Krim Stretch Mark Terbaik untuk Masa Kehamilan

Dalam masa kehamilan tubuh manusia mengalami berbagai macam perubahan dalam prosesnya dari sensorik ke hormonal, peredaran darah dan yang paling mudah untuk diidentifikasi adalah ukuran perut yang kian membesar.

Dalam masa kehamilan strech mark adalah sebuah hal yang wajar terjadi. Namun, tidak masalah juga jika Anda memiliki keinginan kuat untuk menghilangkannya. Ada banyak krim stretch mark yang tersedia yang berfungsi untuk menghilangkan strech mark di tubuh Anda.

Berikut adalah rekomendasi krim pencegah dan penghilang stretch mark terbaik dan yang dapat Anda gunakan. Yuk, simak!

1. Mustela Stretch Mark Cream

image: mustela.com

Produk ini di formulasikan bagi ibu hamil yang ingin mencegah atau menghilang strech mark yang timbul pada masa kehamilan. Cream inidapat memberikan hidrasi yang tahan lama, memperkuat elastisitas kulit dan melembutkan kulit yang bermasalah. Dengan kandungan kombinasi unik dari bahan aktif dan ramuan alami seperti peptida alpukat yang dapat menguatkan elastisitas kulit sehingga terasa kenyal dan nyaman.

2. Bio Oil

image: bio-oil.com

Bio-Oil adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling direkomendasikan oleh dokter kulit untuk digunakan sebagai pencegahan stretch mark dan pengobatan untuk bekas luka yang ada. Dengan bahan-bahan seperti vitamin E, chamomile, rosemary, dan ekstrak lavender, ini meredakan peradangan dan kemerahan, yang membantu meminimalkan munculnya perubahan warna kulit dan stretch mark.

Baca juga  Yuk Intip! Tanaman Ini Memiliki Manfaat Kecantikan yang Luar Biasa

3. Earth Mama Belly Butter

image: earthmamaorganics.com

Body butter yang ringan dan creamy ini bertujuan untuk mencegah dan menghilangkan kulit kering dan gatal tanpa meninggalkan residu yang berminyak. Bebas dari minyak bumi, paraben, dan pewangi buatan, losion yang subur ini diformulasikan dengan herba dan minyak organik yang ditujukan khusus untuk mencegah timbulnya stretch mark, seperti aloe dan shea butter.

4. Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

image: mothercare.co.id

Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream ini diformulasikan dengan kandungan minyak almond dan shea butter ini cocok banget buat baby bump Mama yang sudah membesar. Dengan mengoleskan krim ini, kulit Mama akan tetap halus dan lembab. Bahkan, pada penggunaan secara teratur, dapat memperbaiki elastisitas kulit serta meminimalkan risiko stretch mark yang mungkin muncul selama kehamilan Bonusnya, produk ini sudah teruji oleh dermatologis dan hypoallergenic yang menyatakkan bahwa sangat cocok bagi kulit sensitif.

Baca juga  Mengintip isi Makeup Pouch Rikha Indriaswari

5. Clarins Body Partner Stretch Mark Expert

image: clarinsusa.com

Clarins Body Partner Stretch Mark Expert dapat mengatasi stretch mark yang disebabkan oleh kehamilan dan fluktuasi berat badan. Dengan kandungan nabati yang cepat menyerap ini dipadukan dengan bahan-bahan yang dipilih secara tepat karena khasiatnya yang sangat efektif membantu menghilangkan stretch mark dan dapat melembabkan kulit.

6. Glow Organic Belly Butter

image: gloworganics.co

Dibuat tanpa paraben, sulfat, sintetis, atau pewangi buatan, skin butter organik ini diformulasikan untuk mencegah stretch mark dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini berisi kacang macadamia, shea dan cocoa butter bersama dengan minyak biji anggur dan almond manis. Bahan-bahan alami ini menghasilkan aroma yang ringan dan lembut, sehingga ideal untuk calon ibu dengan hidung sensitif.

7. Palmer’s Cocoa Butter Massage Lotion for Stretch Marks

image: palmers.com

Bebas dari minyak mineral, paraben, dan ftalat, losion pelembab ini dibuat khusus untuk mencegah dan mengobati stretch mark. Profil bahannya termasuk cocoa dan shea butter bersama dengan almond manis dan minyak argan. Losion yang beraroma manis ini melembabkan kulit Anda untuk meningkatkan elastisitas, tekstur, dan warna kulit.

(DA)

Translate »