JOOX Rangkul Masyarakat untuk Hidup Sehat Olahraga Virtual

Bertajuk “JOOX Virtual Race”, JOOX menghadirkan kompetisi olahraga lari dan bersepeda secara virtual. Konsep ini sangat unik dan menarik, karena JOOX menghadirkan konsep squad pertama di Indonesia, dimana masyarakat yang ingin bergabung bisa mendaftarkan komunitasnya melalui aplikasi Gerak.

Nantinya mereka akan berolahraga dan juga berkompetisi secara virtual. Tak lupa juga dengan adanya pemutaran lagu dari JOOX yang secara khusus dimainkan saat sesi lari dan juga gowes agar lebih semangat.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia menyampaikan bahwa JOOX melihat bahwa masyarakat memiliki antusiasme yang tinggi terhadap bidang olahraga. Apalagi mengingat di masa pandemi seperti yang tengah dihadapi saat ini menuntut mereka semua untuk selalu menjaga Kesehatan.

Baca juga  Max Fashion Buka Dua Gerai di Ibu Kota

“Sebagai social entertainment platform, JOOX selalu berupaya tetap hadir untuk menemani #KataHati pengguna di mana pun dan kapan pun juga dengan konten dan kegiatan hiburan yang relevan dan sesuai kebutuhan, termasuk saat berolahraga. Melalui JOOX Virtual Race, JOOX tidak hanya mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan mental saja, tapi juga fisik,” ujar Yuanita.

Nantinya, JOOX Virtual Race akan dibagi menjadi 2 kategori, yakni yang pertama dengan minimum jarak tempuh 42km dan juga 100km untuk sepeda. Setiap minggu akan ada challenge yang menarik dan juga seru karena ada berbagai macam hadiah.

Selain Itu akan ada pula momen bersama dengan Jenniffer Bachdim untuk melakukan workout, karaoke bersama dengan Ghea Indrawari dan juga challenge rute terbaik bersama Ibnu Jamil.

Baca juga  Bank Syariah Merger untuk Peningkatan Kualitas Lebih Baik

Scarf Lover tertarik untuk Ikutan? Di akhir periode, peserta yang berhasil menyelesaikan misi jarak tempuh akan mendapatkan sebuah e-sertifikat yang diberikan secara eksklusif dari JOOX dan juga Gerak, ada pula medali dan trofi khusus serta hadiah lainnya seperti sepatu Nike Zoom Vaporfly limited edition, sepeda Element Fold X limited edition, jam tangan Garmin Forerunner 245 Garmin Music Japan edition, dan speaker Sony Extra Bass Bluetooth Speaker bagi top finisher yang berhasil mengumpulkan kilometer terbanyak di tiap kategori. (AA)

Translate »