Highlighter Lokal Ini Bisa Bikin Makeup Anda Jadi Glowing

Highlighter belakangan banyak digemari banyak orang. Cukup gunakan di bagian tertentu seperti tulang pipi, cupids bow, tulang hidung, alis dan dagu, dapat memberikan efek yang glowing saat menggunakan makeup.

Tidak heran, kini mulai banyak merek lokal mengeluarkan produk highlighter yang berkualitas. Berikut rekomendasi highlighter lokal yang dapat Scarf Lover coba.

1. Luxcrime Ultra Highlighter

image: instagram.com/luxcrime_id/

Terdiri dari undertone kuning dan pink, highlighter ini dapat memberikan kesan make-up yang basah namun tidak terlalu blinding. Selain itu, packaging hologramnya yang cantik juga menambah nilai plus dari highlighter ini.

2. Goban Stardust Illuminating Highlighter

image: instagram.com/gobancosmetics/

Highlighter dari Goban ini menjadi salah satu highlighter lokal favorit banyak orang. Dengan formulanya yang halus dan buttery, membuat highlighter ini mudah untuk diaplikasikan. Namun, kalian harus berhati-hati dengan packaging-nya yang rawan pecah.

Baca juga  10 Pilihan Liquid Lipstick yang Anti Lengket

3. ESQA Highlighter

image: instagram.com/esqacosmetics/

Teksturnya yang lembut dan tidak glittery, memberikan hasil wet look saat digunakan yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun acara tertentu. Kemasannya yang kecil juga sangat mudah untuk dibawa saat traveling.

4. Wardah Exclusive Glowing Highlighter

image: shopee wardah official

Produk highlighter pertama dari Wardah ini, memiliki tekstur shimmer yang tidak terlalu besar sehingga memberikan efek basah dan sehat namun tetap glowing yang tidak berlebihan.

5. Make Over Powerstay Ultra Glow Highligter

image: instagram.com/makeover.id/

Dalam satu pallete highlighter ini, Anda bisa mendapatkan 3 warna yang terdiri dari silver, pink, dan kecoklatan. Teksturnya halus, namun tetap memberikan kesan blinding yang tidak berlebihan dan sangat menyatu dengan kulit.

6. MIZZU Nomina Highlighter

image: instagram.com/mizzucosmetics/

Dengan hasilnya yang settle, highlighter ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, formula yang halus serta partikelnya yang kecil dan tidak glittery juga membuat higlighter ini wajib dicoba.

Baca juga  Tips Anti Gagal Memulai Bisnis untuk Pemula di Saat Pandemi

7. BLP Face Glow

image: instagram.com/blpbeauty/

Memiliki tekstur yang creamy serta tidak powdery, highlighter ini sangat menempel ke kulit saat diaplikasikan dan memberikan kesan yang blinding. Selain itu, highlighter ini juga satu package dengan blush on yang bisa membuat Anda lebih hemat.

8. SORCHA Highlighter

image: instagram.com/sorchacosmetics/

Tekstur highlighter-nya yang pearly memberikan efek yang sangat blinding saat digunakan. Selain itu, kemasannya yang mewah membuat produk ini terlihat luxury. Tetapi Anda harus berhati-hati terhadap fallout-nya yang lumayan banyak.

9. LT Pro Perfect Glow Highlighter Kit

image: instagram.com/ltpro_official/

Cocok digunakan sehari-hari, highlighter ini memberikan hasil yang natural dan tidak berlebihan namun tetap cantik. Selain itu, tekstur glitter-nya yang kecil tidak memunculkan tekstur di muka jadi terlihat.

(AN)

Translate »