Di Masa Sulit, Sunsilk Ajak Perempuan Indonesia untuk #TakTerhentikan

Kondisi yang serba terbatas dan tak pasti di tengah pandemi COVID-19 menyebabkan banyak perempuan muda Indonesia menghadapi tekanan dan hambatan untuk meraih mimpi. Untuk itu, Sunsilk telah memberikan rangkaian dukungan untuk membantu perempuan muda Indonesia menjawab tantangan serta membuka peluang sehingga mereka dapat terus berkembang.

“Dalam kondisi normal saja, adaptasi ini otomatis menimbulkan berbagai kegelisahan dan kekhawatiran. Di tengah pandemi, hal ini menjadi semakin terasa dengan banyaknya keterbatasan dan ketidakpastian yang membuat ruang gerak perempuan menjadi terbatas,” ujar Tara de Thouars, Psikolog Klinis Dewasa dalam konferensi pers secara virtual.

Setiap orang tentu memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Masa pandemik ini tak seharusnya menghentikan mimpi perempuan. Lewat kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk mendukung setiap perempuan muda indonesia untuk tak terhentikan meraih mimpinya.

Baca juga  Mendukung Disabilitas Untuk Membangun Wirausaha

“Sunsilk percaya akan masa depan yang penuh kemungkinan bagi semua perempuan. Artinya, kita percaya bahwa kesempatan itu ada untuk masa depan yang lebih cerah terbuka bagi semua orang, dan tidak ada mimpi yang mustahil. Ini diwujudkan dengan terus membekali mereka dengan pengetahuan dan inspirasi untuk mengeksplorasi berbagai peluang,” jelas Elviana Lim, Senior Brand Manager Sunsilk

Menutup acara, Elviana menjelaskan bahwa tujuan kampanye #TakTerhentikan tahun ini sejalan dengan peringatan “International Day of the Girl” yang jatuh setiap tanggal 11 Oktober.

“Peringatan ini menjadi simbol bahwa setiap perempuan berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai masa depan cerah, di manapun mereka berada. Bersama Raisa, kami ingin mengajak perempuan untuk memiliki keterampilan baru yang bermanfaat untuk masa depannya.” tuturnya.

Baca juga  Selain Bantu Turunkan Berat Badan, Ini Manfaat Lain dari Bersepeda

Sosok inspiratif lain yang turut mendukung kampanye #TakTerhentikan tahun ini adalah Brand Ambassador Sunsilk, Raisa. Berbagai kendala di tengah pandemi tak menghentikan semangat Raisa untuk tetap berkarya. Ia berpesan,

image: sunsilk

“Mimpi adalah sebuah tujuan yang harus berani kita wujudkan. Meski ada banyak tantangan di situasi pandemi ini, aku berusaha selalu produktif dan keluar dari comfort zone. Untuk seluruh perempuan muda Indonesia, yuk kita gali segala peluang yang ada sambil terus aktif mencari inspirasi dan dukungan yang bisa kita dapatkan dari berbagai pihak, termasuk Kelas Inspirasi Sunsilk. Jangan pernah menyerah dan terus semangat dalam meraih impian. Kita pasti bisa jadi perempuan yang #TakTerhentikan!” ujar Raisa. (DT)

Translate »