Sempat Tutup Sementara, KFC Naughty by Nature Kembali Beroperasi

46

KFC Naughty by Nature merupakan konsep terbaru dari KFC Indonesia. Dari tempat hingga menu makanan dari KFC Naughty by Nature ini sangat berbeda dari KFC sebelumnya, namun tetap menggunakan ayam goreng yang menjadi ciri khas KFC.

Tampil dengan konsep barunya, KFC Naughty by Nature membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Melansir dari Tempo.Co, restoran yang sedang viral ini disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan selama 1×24 jam pada Jumat, 16 Oktober, pukul 21.00 WIB. Penyegelan ini dilakukan karena restoran tersebut melanggar aturan kapasitas yang telah ditetapkan, yaitu maksimal 50 persen.

image: instagram.com/naughtybynaturekfc

Setelah sempat disegel dan tutup sementara, akhirnya restoran ini kembali beroperasi pada hari Senin (19/10). Melalui Instagram KFC Senopati (@naughtybynaturekfc), mereka menginformasikan akan kembali beroperasi pukul 12.00 – 20.00 dan akan membatasi jumlah pengunjung.

“Pengunjung yang ingin dine-in dan take away untuk hari ini dapat langsung mengunjungi restoran kami. Reservasi via WhatsApp masih kami tutup sampai pemberitahuan selanjutnya. Untuk menjaga kapasitas restoran dan kualitas layanan, kami akan membatasi jumlah pengunjung di restoran kami, serta tidak menerima take away via GoShop”, tulis @naughtybynaturekfc.

(HV)