Wow, Maskara Ini Mampu Memberikan Efek Lash Lift Tanpa ke Salon

Saat dimasa new normal seperti saat ini, maskara menjadi makeup yang paling penting saat kita harus menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah. Penggunaan maskara dapat membantu dalam mempertegas riasan mata agar lebih on fleak.

Dengan menggunakan masker, kini riasan mata merupakan poin yang penting dalam bermakeup untuk tampil cantik saat new normal. Kali ini, Maybelline New York menghadirkan mascara terbarunya di Indonesia.

image: instagram.com/maybelline/

Falsies Lash Lift Mascara merupakan inovasi terbaru menciptakan maskara yang mampu memanjangkan, menebalkan, dan melentikan bulu mata hanya dalam satu menit dengan mudah tanpa perlu ke salon.

Baca juga  Tempat Wisata Dubai Yang Terinspirasi Oleh Al-Quran

Mascara ini mampu memberikan hasil yang sama dengan penggunaan lash lift. Dengan formulanya yang mengandung serat fiber mascara ini mampu membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal.

Dengan menggunakan double-curved lifting brus pada aplikator mascara dapat dengan mudah menjangkau seluruh bulu mata dan memberikan efeklifting secara maksimal.

Bagi Scarf Lover yang benci dengan penggunaan penjepit bulu mata karena bisa membuat bulu mata rontok, maskara ini bisa menjadi pilihan karena efek dari double-curved lifting yang mampu membuat tampilan bulu mata terlihat lebih bervolume dan membuat mata terlihat lebih terbuka.

Baca juga  Bioskop di Jakarta Mulai Beroperasi Kembali di Masa PSBB Transisi

Maskara ini juga cocok bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek dan tidak terlalu tebal. Sama seperti mascara maybeline sebelumnya, Falsies Lash Lift Mascara ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan memiliki ketahanan pemakaian hingga 16 jam.

Meskipun waterproof maskara ini cukup mudah dibersihkan dengan menggunakan cleansing oil atau micellar water yang mengandung minyak.

Untuk hasil terbaik, swipe brush dari pangkal bulu mata sampai ujung. Ulangi sampai hasil yang kamu inginkan. (DA)

Translate »