Selamat! Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Berjuang Bersama Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. Pasalnya perjuangan untuk mendapatkan momongan selama 10 tahun akhirnya terjawab sudah. Setelah berjuang dan berikhtiar, pasangan ini dikaruniai seorang momongan.

Pasangan ini membagikan momen bahagia tersebut dalam sebuah unggahan video di laman Youtube The Sungkars Family.

Video tersebut dibagi ke dalam 3 part yang menceritakan dari awal dirinya melakukan proses untuk mendapatkan momongan. Video haru tersebut memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang pasangan untuk mendapatkan momongan.

Zaskia dan Irwan bercerita bahwa mereka sempat tidak percaya diri hingga menolak ajakan untuk menghadiri acara yang berhubungan dengan anak.

image: instagram.com/zaskiasungkar15/

“Suka sedih kalo diundang ke acara ulang tahun anaknya temen itu kita gak dateng,” ujar Zaskia.

Berbagai macam cara telah dilalui oleh Zaskia dan Irwan, mereka pun pernah jauh-jauh datang ke Belanda untuk melakukan program hamil, namun akhirnya tetap memilih untuk melakukannya di Indonesia.

Baca juga  Anda Dapat Mempunyai Kuku Yang Indah Dan Sehat Dengan 4 Produk ini

Saat di Indonesia, tak lupa juga untuk mereka membagikan momen perjalanannya, saat Kia harus melakukan ovarium pick up hingga pada proses embrio transfer.

Ketika sampainya setelah operasi tersebut, Zaskia terus berdoa dan berusaha ikhlas menyerahkan segalanya pada kuasa Allah SWT. Tak lupa juga dengan dukungan dari keluarga dan sahabat dekatnya untuk mengingatkan selalu berdoa yang terbaik.

Momen bahagia itu terlihat pada saat dirinya memutuskan untuk melakukan test pack karena penasaran dengan hasilnya.

“10 tahun aku nikah sama irwan berkali-kali pas awal nikah aku sering banget pake test pack tapi sampe sakit hati banget karena gak pernah ada dua garis, sampe aku janji gak pernah mau test pack lagi sampe gue lempar test packnya waktu itu,” jelasnya.

Baca juga  Bikin Rumah Jadi Aesthetic dengan Kaleng Bekas

Namun momen bahagia itu datang, saat melakukan tes tersebut ternyata memunculkan hasil yang ditunggu-tunggu.

“Akhirya pas aku lihat ada garis merahnya lagi tapi tipis. aku sampe gemeteran banget lihatnya,”

image: instagram.com/zaskiasungkar15/

Dirinya memutuskan untuk mencoba tes beberapa kali untuk meyakinkan, dan ternyata hasilnya berbuah manis karena tanda dua garis makin terlihat jelas.

“Itu bener-bener momen terindah dalam hidup aku selama aku nikah sama Irwan,” ungkap Kia.

Selamat ya, Zaskia dan Irwan! (AA)

Translate »