Rekomendasi Juicer yang Menghasilkan Jus Berkualitas

13

Saat ini, menjalani pola hidup sehat sedang menjadi tren lifestyle di kalangan anak muda. Salah satu cara yang paling mudah untuk melakukan pola hidup sehat adalah dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung banyak nutrisi, seperti jus, setiap harinya.

Untuk menghasilkan jus yang berkualitas, Scarf Lover perlu memperhatikan juicer yang digunakan agar kandungan nutrisi dalam jus dapat terserap dengan baik. Selain itu, faktor lain dalam memilih juicer seperti keamanannya, perawatan yang mudah, atau suara mesin yang halus juga perlu diperhatikan.

Berikut, rekomendasi juicer bagi Scarf Lover untuk menghasilkan jus yang berkualitas.

1. Kuvings Whole Slow Juicer Elite C7000

image: williams-sonoma.com

Juicer ini sangat praktis dan multifungsi yang bisa membuat jus, smoothie, dan sorbet hanya dalam satu alat. Juicer ini juga tidak berisik dan sangat mudah untuk dibersihkan. Selain itu, dengan sistem safety lock membuat juicer ini sangat aman saat digunakan.

2. Hurom Slow Juicer HZ Series

image: instagram.com/huromindonesia/

Juicer ini memiliki fitur ultra-quite motor yang membuat suara mesinnya sangat halus bahkan hampir tidak terdengar serta gerakan mesinnya yang menyerupai gerakan tangan manusia. Juicer ini juga dilengkapi lampu indikator LED untuk menentukan mode mesin yang sedang digunakan.

3. Panasonic Slow Juicer MJ-L500

image: panasonic.com

Teknologi rotasi pada juicer ini dapat memaksimalkan hasil perasan jus yang diperoleh. Selain itu, dengan fitur wiper khusus, akan menjaga agar ampas di dalam juicer ini tidak tersumbat. Suara mesinnya yang halus juga tidak akan mengganggu saat digunakan.

4. Kenwood Centrifugal Juicer JE680

image: kenwoodworld.com

Memiliki warna serba putih dan glossy memberikan kesan yang modern dan elegan pada juicer ini. Dengan tube entri berukuran XL, sangat memudahkan Anda untuk memasukkan buah dan sayur ke dalam juicer. Selain itu, dengan mekanisme anti-drip, tidak akan membuat tetesan jus yang bocor saat digunakan.

5. Bosch MES3500

image: bosch-home.co.id

Kapasitas XL pada tube entrinya dapat membantu mempercepat dan mempermudah dalam proses membuat jus. Selain itu, juicer ini memiliki 2 mode kecepatan yang dilengkapi dengan fitur keselamatan Active Motor Management dan teknologi DripStop yang dapat mencegah kebocoran saat digunakan.

(AN)