Rekomendasi Baju Anak dari Brand Lokal

Saat ini brand lokal fashion semakin berkembang. Tak hanya menyediakan pakaian untuk orang dewasa saja, tetapi anak-anka pun juga tidak mau ketinggalan.

Saat ini banyal lokal brand yang telah menyediakan pakaian-pakaian yang lucu dan menggemaskan untuk para new born hingga balita yang sudah mulai aktif bergerak.

Motif dan juga modelnya pun bisa dibilang sangat kekinian dan tentunya tetap mengedepankan bahan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Apa saja rekomendasinya? Yuk mari kita simak yang berikut ini!

1. Velvet Junior

image: instagram.com/velvetjunior/

Brand lokal untuk pakaian anak yang pertama ada dari Velvet Junior. Velvet Junior meruakan sebuah brand fashion yang telah mendapatkan sertifikasi Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex sehingga sangat aman dan nyaman untuk dipakai oleh anak-anak. Bahan yang digunakan sangat mudah menyerap keringat sehingga anak Anda bisa dengan bebas bergerak. Ada banyak model dan motif menarik untuk si kecil.

Baca juga  Hadir di Indonesia, LPH PT Surveyor Indonesia Telah Mendapatkan SK Akreditasi Lembaga dari BPJPH

2. Little Palmerhaus

image: instagram.com/littlepalmerhaus/

Pakaian yang nyaman adalah segalanya bagi si kecil, Anda juga bisa memilih pakaian dari brand Little Palmerhaus. Bahan yang digunakan dari brand ini telah disesuaikan dengan iklim tropis seperti di Indonesia sehingga bahannya ringan, halus dan breathable. Tidak hanya pakaian, brand ini juga menyediakan peralatan makan, mandi dan lain sebagainya. Jangan khawatir karena Little Palmerhaus telah terverifikasi SNI.

3. Mahika Kids

image: instagram.com/mahikacatalog/

Bagi Anda yang menyukai pakaian dengan nuansa earth tone wajib intip-intip koleksi dari Mahika Kids. Ada banyak koleksi menarik dan lucu-lucu untuk mendandani sang anak agar terlihat stylish. Modelnya timeless dan memiliki berbagai macam ukuran untuk anak Anda.

Baca juga  Tips Cara Menjaga Kecantikan Kulit Dari Paparan Polusi

4. Libby Baby

image: instagram.com/libby.baby/

Koleksi pakaian dari Libby Baby ini juga tidak boleh ketinggalan ya, Scarf Lover. Libby Baby memiliki banyak koleksi pakaian yang lucu dan juga modis. Bahan pakaiannya terbuat dari katun sehingga nyaman karena mudah menyerap keringat. Tak hanya memiliki koleksi pakaian, tapi ada pula perlengkapan bayi lainnya. Seluruh produk telah terverifikasi Oeko-Tex dan juga SNI.

5. Boogybaby

image: instagram.com/boogybabyindonesia/

Terbuat dari bahan katun yang nyaman dan terverfikasi OCS100 yang membuat pakaian dari Boogybaby ini banyak diminati oleh para ibu. Boogybaby memiliki koleksi yang lengkap mulai dari atasan, bawahan set bundles serta aksesoris lainnya yang makin menunjang penampilan sang anak.

(AA)

Translate »