Ragam Pilihan Jenis Ciput yang Bisa Anda Koleksi

Bagi pengguna hijab, ciput adalah salah satu hal yang juga harus dimiliki. Menggunakan ciput sebelum hijab akan membuat Anda terlihat lebih rapih dan tentunya presentable.

Terdapat beberapa macam jenis dan model ciput yang ada di pasaran, semuanya memiliki ciri khas dan karakteristik masing-masing.

Daripada bingung, berikut ada 5 macam jenis ciput yang Scarf Media rekomendasikan untuk Anda.

1. Ciput Antem

image: diario (hijup)

Jenis ciput pertama yang harus ada di koleksi Anda adalah ciput antem. Ciput ini sangat ramai dicari orang karena cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat sehingga dapat menyamarkannya.

Baca juga  Wajib Tahu! Ini Pertanda Anda Mengalami Emotional Spending

2. Ciput Rajut

image: addin’s (hijup)

Selain ciput antem, ciput rajut juga tidak boleh ketinggalan untuk dimiliki khususnya untuk Anda yang pemula. Ciput rajut memiliki bahan yang paling elastis sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran tiap kepala. Tidak hanya itu, karena bahannya yang elastis tidak membuat kepala jadi pusing saat mengenakannya.

3. Ciput Bandana

image: qaaf indonesia (hijup)

Bisa dikatakan bahwa model ciput bandana adalah model yang paling sederhana dan bisa ditemukan dimana saja, harganya pun bervariasi. Ciput ini dapat menutupi setengah bagian rambut Anda. Memiliki banyak varian bahan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Baca juga  PSBB DKI Jakarta Jilid 1 dan 2, Apa Bedanya?

4. Ciput Ninja

image: hijabestie (hijup)

Model dari ciput ini mirip dengan ciput antem, Ciput ninja bisa digunakan untuk menutupi bagian dada Anda agar penampilan terlihat lebih rapih. Anda bisa pilih yang bahannya tidak terlalu tebal ataupun tipis agar tetap nyaman saat digunakan.

5. Ciput Renda

image: qaaf indonesia (hijup)

Bila Anda menginginkan ciput yang memiliki motif, jangan sampai lupa untuk membeli ciput renda ya, Scarf Lover. Seperti namanya, ciput ini memiliki model yang full brokat atau renda. Model ini unik dan membuat penampilan hijab Anda semakin maksimal.

(AA)

Translate »