Ragam Inspirasi Gaya Classy ala Indah Nada Puspita

Scarf Lover pasti sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini, yap! Indah Nada Puspita. Ia dikenal sebagai seorang influencer dan juga fashion enthusiast.

Di akun media sosialnya @indahnadapuspita, ia selalu memberikan ragam inspirais menarik yang tentu membuatnya terlihat modis dan classy.

Terlihat dirinya merupakan seseorang yang suka tampil rapih dan presentable di setiap kesempatan. Wah, tidak salah memang jika Indah dijadikan sebagai panutan di bidang fashion hijab.

Daripada lama-lama, yuk mending kita lihat bersama beberapa inspirasi style OOTD ala Indah Nada Puspita yang classy.

1. Street style ala Indah Nada yang satu ini sangat bisa dijadikan inspirasi. Indah memadukan outfit item yang membuatnya terlihat boyish dan feminine di waktu yang bersamaan. Kemeja model panjang serta celan cargo dipadukan dengan sneakers, wow you are good to go!

image: instagram.com/indahnadapuspita/

2. Inspirasi yang satu ini cocok juga buat datang ke coffee shop sambil meeting sama klien. Gayanya santai dan simple namun tetap rapih. Style OOTD yang satu ini menggunakan dominasi warna hitam seperti hijab, blazer, skirt yang membuatnya terlihat makin stylish.

image: instagram.com/indahnadapuspita/

3. Scarf Lover masih bingung bagaimana cara memadukan long outer agar tidak terkesan berlebihan? Intip gaya Indah kali ini. Perpaduan long outer serta high waist pants dan juga heels ini membuat postur tubuhnya terlihat lebih ciamik. Bila ingin menambahkan kesan yang lebih fun, Anda bisa kenakan hijab dan tas yang bermotif.

Baca juga  Mengenal Berbagai Jenis Tahu untuk Inspirasi Cemilan Keluarga
image: instagram.com/indahnadapuspita/

4. Wah, gaya Indah yang satu ini mirip sekali dengan model-model papan atas ya, Scarf Lover. Selera fashionnya sangat ciamik dengan permainan dua warna, merah dan hitam. Sangat pas sehingga Indah telihat Keren ya, Scarf Lover?

image: instagram.com/indahnadapuspita/

5. Indah terlihat sangat senang menggunakan dres meskipun di dalam rumah. Nah outfit kali ini Indah memadukan dress berwarna hitam dengan mules serta hijab warna netral. Modelnya simpel namun saat dipadukan dengan hand bag tentu jadi makin keren!

Baca juga  Rekomendasi Tas Model Anyaman yang Timeless dan Fashionable untuk Tampil di Musim Panas
image: instagram.com/indahnadapuspita/

6. Siapa bilang hijaber gak bisa pake vest? Yuk lihat bagaimana Indah memadukannya. Ia memilih long vest yang dipasangkan dengan atasan berlengan bergaris serta bawahan hitam yang super flowy dan nyaman. Tambahkan heels putih yang manis, siap deh jalan-jalan.

image: instagram.com/indahnadapuspita/

7. Style OOTD yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari inspirasi untuk ke kantor, terlihat simpel namun tetap Nuansanya beige namun saat dipadukan dengan heels berwarna mustard membuat keseluruhan look jadi lebih hidup.

image: instagram.com/indahnadapuspita/

Anda suka yang mana, Scarf Lover? (AA)

Translate »