Pilihan Model Tunik yang Harus Anda Miliki

10

Bagi para hijaber, tunik merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki karena memiliki keunikan dan ciri khasnya tersendiri.

Tunik sendiri memiliki bisa Anda gunakan untuk acara dan kegiatan apapun, dari mulai kasual hingga formal. Padupadannya pun tidak terlalu sulit, Anda bisa menggunakan celana polos atau rok agar terlihat lebih anggun.

Modelnya yang panjang dan tidak terlalu membentuk badan membuat Anda terlihat rapih dan lebih sopan saat memakainya.

Namun bagi Anda yang belum tahu, tunik memiliki ragam model yang bervariasi lho, Scarf Lover. Banyaknya variasi ragam model membuat Anda pasti ingin mengoleksi semuanya.

Berikut terdapat lima macam model tunik yang wajib Anda miliki di lemari!

1. Basic Tunic

image: doaindonesia.id

Model tunik yang pertama adalah basic tunic. Sesuai namanya, tunik ini modelnya polos tanpa motif apapun, cocok untuk Anda yang suka tampil minimalis untuk kegiatan sehari-hari. Anda bisa menambahkan kalung sebagai aksesoris agar terlihat lebih anggun dan cantik.

2. Asymmetrical Tunic

image: kamiidea.com

Tunik yang satu ini bisa dikatakan cukup unik karena bagian depan dan belakang ukuran panjangnya tidak sama alias asimetris. Model ini cocok untuk menambah kesan fashionable bagi para pengguna. Cukup tambahkan celana panjang dan hijab polos, your good to go!

 3. Layering Tunic

image: hijabchic.co.id

Penggunaan tunik model bertumpuk seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih manis dan anggun. Tunik dengan ciri khas seperti ini sangat pas jika dipadukan dengan heels dan clutch untuk Anda pergi menghadiri acara formal, so classy!

4. Flare Tunic

image: zytadeliastore.com

Biasanya, tunik dengan model flare bisa dilihat dari penambahan model ruffels, bisa dibagian bawah atau area tangan. Trik ini membuat pakaian menjadi terlihat lebih feminine dan anggun.

mix and match dengan jeans atau celana bahan, Anda siap untuk tampil mempesona.

5. Dress Tunic

image: simplyveewee.com

Terakhir, ada tunik dengan model dress. Sesuai dengan namanya, tunik ini memang terlihat lebih panjang seperti dress. Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk tampil formal, Anda bisa menggunakan dress tunic seperti yang satu ini.

(AA)