Jenis Aroma Parfume Berdasarkan Kepribadian

Parfume atau minyak wangi sudah menjadi benda wajib yang harus dikenakan setelah berpakaian untuk menyempurnakan penampilan. Banyak orang yang menggunakan parfume untuk membuat dirinya bahagia atau untuk tampil percaya diri.

Parfume yang tepat dapat mengungkapkan banyak hal tentang keprobadian seseorang. Ada beberapa kategori parfum, seperti citrus, vanilla, gourmand, floral, marine, dll. Orang memilih parfum berdasarkan pada pilihan profesi atau tujuan.

Ternyata kepribadian seseorang bisa terlihat dari aroma favorit lho. Cek tipe kepribadian berdasarkan aroma parfum favorit di bawah ini.

1. Aroma Mawar

Seseorang yang gemar akan aroma ini memiliki jiwa yang sensitif dengan orang disekitar mereka. Mereka yang menyukai aroma ini merupakan orang yang sangat berhati-hati dan akan memikirkan 1000 kali tentang apa yang akan mereka pilih.

Jo Malone London Red Roses

image: fragrantica.com

2. Aroma Jeruk

Citrus adalah jenis buah yang dikemas dengan kebaikan Vitamin C dan selalu memberikan perasaan segar. Seseorang yang menyukai aroma ini memiliki kepribadian sebagai seorang pemimpin, ambisius, agresif, berkemauan keras, dan mendominasi, selalu energik dan menjadi dominan di kantor dan di rumah.

Baca juga  Inspirasi Gaya Berbusana ala Hijaber Negeri Jiran

Carl & Claire – Gorgeous

image: carlandclaire.com

3. Aroma Buah-Buahan

Anda mungkin berpikir kalau penyuka aroma buah yang manis, seperti strawberry, apel, pear, atau lychee memiliki kepribadian yang tak kalah manis! Ternyata penggemar parfum aroma buah-buahan manis adalah mereka dengan pribadi yang moody, pesimis, sedikit sinis, dan mudah kesal.

Victoria’s Secret Pure Seduction

image: victoriassecret.com

4. Aroma Vanila

Aroma manis seperti kue menunjukan bahwa mereka yang menyukai aroma ini memiliki kepribadian yang seru, meluap-luap, suka bersenang-senang, menikmati hidup dan penuh energi. Mereka harus keluar, bertemu orang baru, bersosialisasi, dan menjalani kehidupan dengan bahagia.

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar

image: bathandbodyworks.com

5. Aroma Melati

Aroma melati juga menjadi aroma favorit parfume dengan kesegaran dari aroma bunga. Ternyata seseorang yang menyukai aroma ini memiliki kepribadian yang seru dan gemar berpetualang. Para pecinta Jasmine memiliki keyakinan dan kepercayaan penuh pada diri mereka sendiri.

Baca juga  Menutrisi Kulit dengan Rekomendasi Body Cream Versi Scarf Media

Gucci Bloom Eau de Parfum

image: gucci.com

6. Aroma Sandalwood

Sandalwood mencerminkan orang yang perfeksionis. Mereka tidak pernah puas dengan diri mereka sendiri dan selalu berusaha mengasah keterampilan mereka. Mereka selalu punya goal untuk dicapai, seringkali mereka pun keras pada dirinya sendiri.

Maison Louis Marie No. 02 Le Long Fond

image: maplestore.com.au

7. Aroma Lavender

Jika Anda mengenal seseorang yang menyukai bau ini, orang itu pasti memiliki jaringan pertemanan yang besar. Aura orang ini penuh teka-teki dan orang-orang senang berada di dekatnya. Para pecinta parfum lavender sering kali bijaksana, dapat dipercaya, dan kontemplatif.

The Body Shop Pure Attraction Eau de Toilette

image: thebodyshop.co.id

8. Aroma Kopi

Bila Anda menikmati wewangian dengan aroma kopi yang hangat dan menimbulkan semangat, kepribadian Anda pun bisa dibilang mirip dengan aroma ini. Pribadi yang optimis, penuh rasa ingin tahu, dan tidak ragu menangkap peluang baru. Di mata orang lain, Anda juga pribadi yang menginspirasi.

Coffee Woman Fusion Desodorante Colônia

image: necessairemix.com.br

(DA)

Translate »