Inspirasi Padupadan Tunik Cantik ala Sarah Sofyan

Scarf Lover, pastinya Anda punya minimal satu tunik di lemari, kan?

Karena memang fashion item yang satu ini sedang sangat digemari oleh para hijaber yang ingin tampil anggun tanpa harus menggunakan dress.

Tunik sendiri memiliki model dan cuttingan yang sangat sopan karena cenderung panjang tidak memperlihatkan bentuk badan dan juga bagian belakang. Memadupadankannya pun sangat mudah, dari mulai celana kulot sampai rok pleats, semuanya tentu membuat Anda tampil maksimal.

Nah, berikut Scarf Media telah memilih 5 rekomendasi padupadan tunik cantik nan chic seperti yang selalu diperlihatkan oleh influencer  Sarah Sofyan.

1. Pada outfit yang pertama ini Sarah memperlihatkan nuansa kalem dan chic dari Ia memadukan tunik dengan model asimateris dan juga celana kulot berwarna senada yang dilengkapi dengan heels menambah kesan anggun seorang perempuan. Lilit hijab bergaya simpel, selesai deh tampil cantik namun effortless.

image: instagram.com/sarsof/

2. Selanjutnya Sarah juga memadupadankan tunik dengan ruffles berwarna cream dengan celana kulot warna coklat. Ia juga memakai sling bag untuk penampilan yang terlihat lebih sederhana. Agar semua tidak terkesan terlalu plain, Sarah melengkapi penampilannya yang satu ini dengan hijab motif dengan nuansa serupa dengan outfit item

image: instagram.com/sarsof/

3. Ingin terlihat lebih ramping, bisa intip inspirasi padupadan yang satu ini. Sarah memakai tunik dengan cuttingan yang lurus namun ada sedikit ruffles di bagian bawah. Untuk celana ia tdak memilih kulot melainkan basic loose pants berwarna Tak lupa ia memberikan kesan lebih formal pada heels cantik yang dikenakannya.

Baca juga  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Dinyatakan Positif Covid-19
image: instagram.com/sarsof/

4. Ada acara penting yang mengharuskan Anda tampil rapih? Trik berpakaian ala Sarah yang satu ini bisa jadi pilihan Scarf Lover. Kali ini dirinya memberikan nuansa biru muda di penampilannya. Dari mulai tunik dengan model asimetris dimana bagian depan lebih pendek daripada belakang, kemudian hijab biru muda yang cantik dan juga dilengkapi dengan tas berwarna senada. Jangan lupa pakai kacamata jika pergi di siang hari, biar tidak silau. Terlihat sangat anggun ya, Scarf Lover?

Baca juga  Tips Lawan Keriput Secara Alami
image: instagram.com/sarsof/

5. Terakhir ada inspirasi tunik motif floral nih, Scarf Lover. Sarah memperlihatkan sisi keanggunannya dari fashion item yang dikenakannya. Dengan tunik motif bunga, Anda juga bisa lho menggunakan hijab motif yang sama tapi tanpa terlihat berlebihan. Triknya adalah pilih hijab dengan motif yang tidak terlalu ramai seperti yang dikenakan Sarah. Lengkapi dengan hand bag, Anda siap tampil sempurna!

image: instagram.com/sarsof/

(AA)

Translate »