Ingin Tampil Maksimal? Intip Tips Berpakaian yang Satu Ini

Dalam berpakaian, tips pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus merasa nyaman dengan apa yang dikenakan. Karena jika Anda sendiri merasa pakaian yang digunakan tidak pas dan menjadi tidak nyaman, justru akan membuat orang lain ikut berpikiran hal yang demikian.

Misalnya untuk kalian para hijaber, siapa bilang kalau berkerudung artinya tidak bisa memaksimalkan gaya? Padahal, tidak begitu juga lho, Scarf Lover.

Anda tetap bisa mengkreasikan penampilan yang Anda suka agar semakin maksimal.

Ingin tahu caranya, yuk kita intip sama-sama.

1. Jangan Takut untuk Melakukan Mix and Match

image: instagram.com/tasyakissty/

Siapa saja bisa melakukan mix and match, terutama yang berhijab sekalipun. Karena mix and match hanya bicara soal rasa, bagaimana memaksimalkan selera Anda untuk memadupadankan setiap fashion item yang akan dikenakan. Percaya diri adalah kunci untuk mendapatkan penampilan yang semakin kece.

Baca juga  Referensi Padu Padan Outfit Pink Fuchsia

2. Gunakan Aksesoris Tambahan Agar Maksimal

image: instagram.com/helminursifah/

Agar tidak terlalu flat, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris ya, Scarf Lover. Bisa gelang, kalung atau topi. Yes! Topi juga bisa Anda tambahkan sebagai aksesoris penyempurna hijab. Anda sudah pernah coba belum?

3. Bermain dengan Warna? Siapa Takut?

image: instagram.com/diantyy.a/

Sesekali boleh dong tampil colorful? Bermain pola dan juga warna dalam berpakaian sangat penting untuk dilakukan bila ingin penampilan yang maksimal karena terlihat semakin fun. Selain itu, permainan warna juga bisa membuat Anda terlihat lebih muda lho, tertarik kan?

Baca juga  Jenis-jenis Yogurt di Seluruh Dunia

4. Tampilan All Black yang Bisa Dijadikan Pilihan

image: instagram.com/strngrrr/

Tips penting untuk berpakaian yang paling penting adalah, jangan nanggung-nanggung! Jika ingin berpakaian dengan nuansa hitam, akan lebih kece kalau memadukan segalanya dengan warna hitam mulai dari ujung kepala hingga kaki. Pasti keren deh, Scarf Lover.

5. Coba Teknik Layering Biar Makin Chic

image: instagram.com/tantrinamirah/

Hal lain yang bisa digunakan agar tampilan Anda tidak membosankan adalah dengan berani melakukan layer pada outfit yang dikenakan. Jangan takut aneh, justru orang lain bisa melihat Anda sangat keren karena berani stand out. Cobain ya!

(AA)

Translate »