Ingin Memulai Bisnis Kue? Intip Ragam Pilihan Oven Listrik yang Bisa Dicoba

Di tengah kondisi pandemi yang masih belum tahu kapan berakhirnya, membuat kita semua harus memutar otak untuk tetap aktif bergerak dan berkreasi sambil mengasah kemampuan baru. Misalnya membuat kue.

Saat ini, banyak lho orang-orang yang mulai merambah ke bisnis kue, misalnya kue-kue kering yang rasanya nikmat dan juga mudah membuatnya. Hal ini perlu dimanfaatkan terutama bagi Scarf Lover yang suka bosan di rumah aja. Lebih baik mencoba bisnis baru. Pastinya akan menambah pendapatan bukan?

Bicara soal kue, tak lengkap rasanya bila tak membahas soal oven. Karena sekarang sudah banyak brand-brand yang memiliki banyak varian oven yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Scarf Lover.

Nah, kali ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi oven rendah listrik untuk semakin melengkapi perlengkapan memasak Anda di rumah.

1. Mito Fantasy MO-888

image: tokopedia.com/mitoelectronic

Sepertinya Scarf Lover sudah tidak asing lagi dengan brand Mito. Karena brand ini sedang ramai dipergunakan oleh banyak orang terutama yang ingin memulai bisnis kue. Oven dari Mito ini memiliki dua loyang atas bawah yang cukup besar, sekitar 35x30cm. Rendah listrik yakni hanya 900 watt. Dijamin masakan Anda akan panas merata karena memiliki sebaran panas yang cukup lebat.

Baca juga  Resep Mudah Membuat Pizza Dari Mie

2. Kirin KBO-190LW

image: kirin.co.id

Model oven yang satu ini memang kekinian sekali ya, Scarf Lover. Tapi bukan hanya itu saja, oven ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar hingga 19 liter dan juga sangat rendah listrik, yakni 275 watt. Memiliki control temperatur hingga 250 derajat. Oven ini juga terdapat timer otomatis hingga 60 menit sehingga aman saat Anda sedang mengerjakan hal lain di kala memasak.

3. Cosmos – Oven 19 L

image: cosmos.id

Oven dari Cosmos ini juga tak boleh ketinggalan untuk Anda lihat ya, Scarf Lover. Karena oven ini memiliki kapasitas yang cukup besar sekitar 19 liter untuk memanggang berbagai macam masakan seperti kue kering, ayam panggang dan lain sebagainya. Dilengkapi pula lho dengan BBQ Rotisserie Pick (pemanggang yang bisa berputar otomatis). Menggunakan elemen stainless steel sehingga bisa membuat panas menyebar secara merasa. Oven ini punya daya listrik hanya sekitar 350 watt.

Baca juga  Doa Saat Sedang Mencari Pekerjaan

4. Oxone [OX-858BR] 4IN1 Oven

image: oxone-online.com

Memiliki kapasitas yang cukup besar membuat Anda bisa memasak apapun dalam satu waktu. Terdapat temperatur maksimal 250 derajat Celsius. 4in1 oven, alhasil memudahkan Anda bila ingin memasak hal-hal lainnya. Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan Rottiseries Pick jadi membuat panggangan Anda lebih metang merata.

5. Denpoo DEO-18 Oven Toaster

image: denpoo.co.id

Terakhir ada oven dari Denpoo. Ia memiliki beragam varian oven yang bisa Anda coba, salah satunya adalah DEO-18 Oven Toaster. Memiliki kapasitas sebesar 21 liter membuat Anda bisa dengan leluasa memasukkan masakan dalam jumlah yang banyak. Memiliki timer otomatis 60 menit. Body stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Tak hanya itu, oven ini memiliki pemanas di empat sisi sehingga masakan akan matang merata.

(AA)

Translate »