Ana Octarina Rilis Produk Kolaborasi Pertama Setelah Berhijab Bareng Dauky

Ana Octarina penyanyi sekaligus fotografer canti ini sejak Juli lalu telah mentap untuk berhijab, dan kini bersama dengan Dauky merilis koleksi terbaru mereka dalam merepresentasikan wanita urban yang aktif, dinamis, dan modern.

Dengan mengusung tema Relax Wear pada koleksinya kali ini busana yang ditampilkan menggunakan potongan oversized namun tetap memberikan kesan slim pada pengguna.

image: instagram.com/daukyfashion/

“Ini adalah kolaborasi pertamaku setelah berhijab,” ucap perempuan yang kini menetap di Sydney, Australia tersebut dalam virtual lauch, jumat 11 september 2020.

Ia menjelaskan, koleksi ini sangat sesuai dengan gayanya, mulai dari pemilihan warna, model, hingga bahan. Total ada tujuh pieces yang dirilis dalam koleksi ini, yakni M dress derta, L dress derta, outer derta, palazzo detra pants, tunic detra, pasmina jemma, dan bergo looren.

Baca juga  10 Fashion Brand Yang Mengusung Tema Zero Waste

Warna-warna yang dipilih meliputi hitam, abu, mustard, navy, dan olive . Pattern warnanya pun dekat dengan busana keseharian pilihan Ana.

Produk yang paling disukai Ana adalah pasmina dengan satu sisi panjang dan satunya lebih pendek. Pasalnya, penggunannya tak memerlukan peniti. Karena penggunanya sangat simpel, styling pemakaiannya bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing,

“Bisa dililit saja, terus bisa juga sisi yang panjang ke selempangkan ke belakang. Kesannya jadi sedikit edgy dengan pemakaian begitu,” ujar eks anggota girlband, Princess, tersebut.

Ada Tawaran DiskonKoleksi Dauky x Ana Octarina ini sudah bisa langsung dibeli lewat situs web maupun kanal marketplace resmi Dauky. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp49 ribu sampai Rp279 ribu.

Baca juga  Profil Singkat Evlin Abdullah Khalifa, Finalis Miss Universe 2022 yang Tolak Pakai Bikini

“Sampai tanggal 14 (September), ada diskon 10 persen dengan memasukkan kode ANA10,” sebut Ana.

Memanfaatkan cotton suave untuk semua potongan, Ana menyebut, bahan koleksi ini adem dan nyaman. Pemakaiannya pun bisa terkesan formal maupun santai. Menurut Ana, tinggal dipadankan dengan item lain untuk memperjelas kesan tersebut. Misal, heels untuk lebih formal, sementara sneakers guna menunjang casual look.

“Potongannya ready-to-go banget. Outer-nya pun gampang dipadu-padan dengan busana lain,” tandasnya. (DA)

Translate »