Terkuak! Ini Alasan Nikita Willy Mengubah Penampilannya

Scarf Lover tentu menyoroti perubahan yang diberikan oleh aktris cantik Nikita Willy, terutama pada saat dirinya dilamar sang kekasih, Indra Djokosoetono beberapa waktu lalu.

Kerap tampil terbuka, belakangan terlihat Nikita merubah gaya berpakaiannya menjadi lebih sopan dan tertutup. Melalui balutan scarves yang menghiasi rambutnya membuat dirinya terlihat makin cantik dan anggun.

image: instagram.com/nikitawillyofficial94/

Belakangan diketahui bahwa dirinya memang sedang dalam proses berhijrah, meski belum sempurna, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dengan menggunakan pakaian tertutup.

Memang gue bener-bener belajar agama dulu. Gue pengen nikmatin proses hijrah gue dulu, gak pengen yang tiba-tiba langsung tertutup, gak boleh ini itu tapi tidak bertahan lama,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman Youtube MOP Channel.

Baca juga  Mengenal Nadya Arifta, Perempuan yang Diisukan Jadi Tambatan Hati Kaesang Pangarep

Di umur gue yang sekarang ini, i think i had fun. Sekarang ini kayaknya cara gue untuk respect my self, rescpet my dad trus nanti juga my future husband dengan cara seperti ini. Syuting pun mereka sudah setuju kalo gue pakaian apapun harus lengan panjang, celana panjang ataupun rok panjang,” ujarnya menambahkan.

Hingga saat ini pun Nikita masih rajin mengadakan kajian di rumahnya. Kegiatannya ini juga disambut baik oleh teman-teman dekatnya yang juga ingin selalu hadir dalam kajian tersebut.

Baca juga  NYX Rilis Foundation yang Tahan Segala Kondisi

Jadi gue pengen belajar tentang agama dan gue pengen be a better person. Gue pengen bisa nyelametin alm. bokap disana dengan menjadi anak yang sholeh. Dengan belajar agama kan gak mungkin dengan cara face to face dengan ustadznya, habibnya. Jadi gue pengen orang-orang disekitar gue pun juga sama-sama hijrah yuk menjadi ke yang lebih baik (dengan mengadakan kajian rutin). Mereka juga ingin belajar, jadi seneng banget karena bisa untuk belajar menjadi lebih baik tapi tidak meninggalkan orang-orang yang disekitar gue,”

Wah, semoga istiqomah ya, Nikita. (AA)

Translate »