Nussa and Friends Kini Menyapa Lewat Aplikasi

NUSSA AND FRIENDS merupakan sebuah media platform yang menayangkan tayangan edukasi yang memiliki konsep fun-edutainment.

Sebagai pemilik utama, The little Giantz dengan bangga melahirkan sebuah tayangan edukasi lokal rasa internasional berbasis IP (intellectual property).

Bersama dengan Asktarra sebagai sister-company studio animasi The Little Giantz, Asktarra memiliki fokus untuk mengembangkan pengembangan bisnis IP Management & Creative Agency untuk IP Nussa Official, serta berkomitmen penuh mengembangkan konten edukasi yang tentunya dapat dinikmati anak-anak dan dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Baca juga  Cianjur Kembali Dilanda 161 Gempa Susulan, 268 Korban Meninggal

Masih hangat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Nussa akan hadir meyapa masyarakat Indonesia melalui aplikasi. Melalui aplikasi NUSSA AND FRIENDS, masyarakat dapat mengakses konten-konten edukatif Nussa di setiap episodenya.

image: nussa official

Aplikasi NUSSA AND FRIENDS bisa diunduh kapan saja melalui Play Store maupun Apple Store. Penggunaannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan registrasi di awal yang selanjutnya dapat menikmati tayangan tak terbatas dari Nussa Official.

Ada hal yang menarik dari aplikasi ini, bahwa Anda akan mendapatkan kemudahan untuk menyimpan program favorit dan Anda akan mendapat notifikasi secara otomatis untuk program-program unggulan terbaru.

Baca juga  Dhiyauddin, Pria Asal Aceh yang Menangkan Lomba Azan di Arab Saudi

Terkait dengan episode terbaru dari Nussa, jangan khawatir karena akan hadir di aplikasi NUSSA AND FRIENDS  pada bulan Agustus 2020 Season 3 Episdoe 1 dengan warna, konsep dan cerita yang lebih seru dan penuh dengan nilai-nilai kebaikan.

Jadi, Scarf Lovers jangan lupa untuk download aplikasi NUSSA AND FRIENDS dan tonton keseruan dari konten-konten yang disajikan ya! (AA)

Translate »