Pesona Nagita dalam Balutan Busana Santun

Selebritis kenamaan, Nagita Slavina dikenal memiliki selera fashion yang sangat baik. Ia kerap membagikan gaya busananya melalui akun Instagramnya di @raffinagita1717.

Meskipun mengenakan outfit yang terlihat simpel di berbagai kesempatan, istri dari Raffi Ahmad ini mampu mempersentasikan penampilannya menjadi lebih menarik dan fashionable. 

Bukan Nagita namanya kalau tidak buat netizen terpukau. Dalam urusan gaya penampilan, ia selalu mengenakan pakaian yang sopan. Ini lah yang semakin membuat aura keanggunannya terlihat.

Baca juga  Ketahui, Ini Cara Cerdas Mengukur Ukuran Celana

Anda bisa meniru gaya busana santun yang dikenakan oleh perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

image: instagram.com/raffinagita1717/

1. Berpose dengan sang anak, Rafathar dan Gigi terlihat sangat fresh dan fashionable mengenakan dress bercorak dengan nuansa colorful. Penggunaan turban di kepala memaksimalkan gayanya mengenakan busana modest. Penampilan yang satu ini sangat memancarkan aura keanggunan Nagita Slavina

image: instagram.com/raffinagita1717/

2. Scarf Lover, bagaimana jika Nagita Slavina berhijab? Memadukan jilbab bernuansa hitam dengan busana yang berwarna adalah padu padan yang apik dihadirkan oleh Gigi. Meski terlihat sederhana, namun tetap memlihat netizen terpukau.

Baca juga  Style OOTD Ala Gita Savitri yang Bisa Jadi Inspirasi
image: instagram.com/raffinagita1717/

3. Gigi kembali terlihat stuning dengan penggunaan turban di kepalanya. Kali ini, ia terlihat menggenakan dress bernuansa monokrom dengan turban putih sebagai penutup kepalanya.

Bagaimana Scarf Lover? Suka dengan penampilan Gigi yang mana?

(AA)

Translate »