Menggunakan Tekonologi Anti Virus, Zoya Rilis Apparel Anti Corona

Kehidupan mulai kembali berjalan normal, masyarakat diwajibkan untuk mematuhi segala protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Terlebih saat kita harus beraktifitas di luar rumah, kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan pakaian agar terhindar dari virus yang menempel dipakaian.

Salah satu brand pakaian muslimah Zoya memperkenalkan sebuah teknologi terbaru dalam koleksinya berupa produk apparel yang mampu memberikan solusi bagi muslimah Indonesia yang harus berktifitas diluar rumah namun tetap aman untuk melindungi diri dari virus Covid-19.

Produk ini tersedia dalam berbagai macam koleksi smart daily wear yang menunjang segala kebutuhan di era new normal. Koleksi ini dilengkapi teknologi anti virus yakni Zoya Viroblock Series.

Baca juga  10 Fashion Brand Yang Mengusung Tema Zero Waste
image: zoya.co.id

Busana berbahan material berteknologi Heiq Viroblock itu diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim sehari-hari atau daily wear.

Teknologi Zoya Viroblock Series merupakan smart daily wear yang menggunakan teknologi Heiq Viroblock. Tak hanya busana, teknologi ini juga disertakan pada hijab. Teknologi ini disinyalir mampu membunuh virus SARS-Cov-2 yang menjadi penyebab Covid-19. Telah diuji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

Koleksi Zoya Viroblock series terdiri dari kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock dengan desain positive slogan. Dari segi desain, koleksi ini terinspirasi dari lounge wear style yang terdiri atas kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam maupun di luar rumah.

Baca juga  Kenali Berapa Lama Alat Kosmetik Harus Dicuci dan Dibuang

Selain hijab mereka juga mengeluarkan bergo masker dengan protective design style dan siluet modern yang multifungsi serta Long Bergo yang memberikan perlindungan saat berada di luar ruangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Anda bisa langsung membelinya di website resmi Zoya dengan sistem pembelian pre order. (DA)

Translate »