Di Usia Pernikahan 25 Tahun, Melly Goeslaw Berikan Pesan Inspiratif

Menjalani sebuah hubungan pernikahan bukanlah hal yang mudah, entah bagi seorang public figure maupun masyarakat biasa.

Tak jarang banyak pasangan yang memilih untuk berpisah di usia pernikahan yang masih terbilang muda. Namun tak sedikit juga yang sudah mampu melewati biduk rumah tangga hingga berpuluh tahun lamanya.

image: instagram.com/melly_goeslaw

Seperti pasangan penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka ke-25 tahun. Kebahagiaan tersebut dibagikan oleh Melly melalui akun Instagramnya di @melly_goeslaw.

Ada banyak pesan manis yang ditulis oleh pelantun tembang Bagaikan Langit ini untuk siapapun yang menjalani kehidupan berumah tangga. Ia pun mengingatkan bagaimanapun kita bisa menyelesaikan masalah, tapi tetap tidak bisa lari dari panggilan Allah SWT.

Baca juga  Rumus Sukses Ala Siti Khadijah

SAH 04 Agustus 1995
Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan.
” SAH ” adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan .
Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia , suka dan duka , datang silih berganti, Bukan tanpa ujian , bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu.

Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya , cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun. Semakin lama bersama hal hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas .

image: instagram.com/melly_goeslaw

Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan.
Penantian hari inipun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun .

Karena sepandai apapun kami menghapus masalah , kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya.
Alhamdulillah kami sampai di hari ini, membagikan semua momen bahagia kami utk inspirasi semua insan .
Selamat menikmati momen2 indah kami yg terekam dalam karya indah @riomotret mulai hari ini hingga tgl 8 Agustus,” tulis Melly Goeslaw.

Baca juga  Potret Pernikahan Vidi Aldiano Dan Sheila Dara

Melly Goeslaw juga membagikan perjalananya berumah tangga dan berkarir di industri musik Indonesia dengan menampilkan rangkaian potretnya Bersama orang-orang yang terlibat di sepanjang karirnya Bersama Anto Hoed.

Selamat hari pernikahan ke-25 Melly dan Anto.

Translate »