Luncurkan Sepatu Casual, Luna Maya Berkolaborasi dengan Brand Italia Superga

Superga menjadi salah satu brand sepatu ternama yang menjadi kecintaan artis nasional dan internasional. Superga adalah brand sepatu asal Italia yang didirikan di Turin pada 1911.

Pada tahun 1925, Superga meluncurkan sepatu sneaker pertama di dunia yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam yaitu model 2750 Cotu Classic yang kini menjadi ikon dari Superga dan bahkan sekarang menjadi salah satu sepatu terlaris di Italia.

Selain dikenal sebagai sepatu sneaker casual, Superga juga diakui posisinya sebagai sepatu fashion. Pada kesemapatan yang sangat berharga akhirnya aktris sekaligus pengusaha Indonesia Luna Maya berhasil meluncurkan koleksinya terbarunya bersama Superga.

image: instagram.com/superga_id/

Dalam instagram live Superga bersama Luna Maya mereka memperkenalkan 5 varian produk yang membawa karakter eksklusif dari Superga dan Luna Maya.

Luna Maya menyampaikan, untuk koleksi Superga x Luna Maya dirinya menciptakan motif yang seru dan sesuai dengan jiwanya yang dinamis. Memiliki karakter energik yang digambarkan melalui warna pink, putih, dan navy.

Baca juga  4 Prediksi Pattern yang Akan Tren di 2023

Warna-warna tersebut mudah untuk dipadukan dan bisa digunakan di berbagai situasi. Cocok untuk tampilan trendi dan sporty.

“Suatu kebanggaan tersendiri dapat berkolaborasi dengan brand ikonik asal Italia ini. Saya berharap koleksi kolaborasi ini dapat membuat pecinta Superga tambah antusias,” ujar Luna Maya dalam live Instagram Superga.

Superga mengunakan sepatu Cotu Classic model 2750 sebagai dasar yang kemudian dimodifikasi dengan menambahkan ciri khas (Pattern) dari Luna Maya diantaranya gambar bulan (arti nama Luna: bulan), 2 binatang kesayangan Luna Maya (Bobba & Jelly) dan tulisan khas nama Luna Maya.

Selain itu koleksi ini juga dilengkapi dengan special packaging (wrapping paper & box) serta mendapatkan Superga X Luna Maya essential totebag untuk setiap pembelian. Superga x Luna Maya tersedia dalam 5 SKU yang terdiri dari 2 model, Mule dan Sneaker (Tali & Strap). Serta menggunakan 3 warna basic (Putih, Pink & Navy), dan bahan yang digunakan untuk bagian atasnya itu ada kanvas dan kulit untuk bagian solenya menggunakan bahan karet alam.

Baca juga  Stop Lakukan Kebiasaan Ini Saat Bangun Tidur

Koleksi ini tersedia dari ukuran 35-40 dengan rentang harga mulai dari Rp 799.000 sampai dengan Rp 1.099.000 yang sudah bisa didapatkan mulai hari ini, tanggal 27 Agustus 2020 di beberapa toko offline maupun online.

Superga telah bekerja sama dengan beberapa fashion blogger internasional seperti Leandra Medine (creator of the award-winning blog The Man Repeller) dan Chiara Ferragni (The Blonde Salad) kemudian juga dengan berbagai brand internasional seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privée, Madewell, Oliver Spencer, Brooks Brothers dan Furla brands; the Edifice, X-Girl, United Arrows dan Green Label Relaxing Japanese brands.

Testimoni Superga terkenal di dunia datang dari Alexa Chung, Rita Ora, Mariano De Vaio, Suki Waterhouse & Poppy Ntshongwana. Bahkan Superga menjadi salah satu sepatu favorit yang kerap dikenakan Kate Middleton. (DA)

Translate »