Kate Spade New York Kini Hadir di Senayan City

Kate Spade New York resmi membuka butik terbaru mereka di Senayan City Mall, Jakarta. Walau masih dalam keadaan pandemi Covid-19, butik kesembilan Kate Spade New York ini menawarkan pengalaman belanja yang sesuai standar protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Berlokasi di salah satu mall terbesar di Jakarta, Kate Spade hadir di sebuah gerai dengan luas 125 m2. Nicola Glass selaku Creative Director memberikan gaya khasnya melalui DNA brand tersebut, Joyful and Welcoming melalui sentuhan feminin.

Warna pink, rose gold, dan hijau yang sangat khas Kate Spade New York seakan membentuk palet warna-warni yang menyoroti koleksi dan semangat optimis yang dimiliki brand ini.

Baca juga  Semarang Menjadi Kota dengan Kasus Tertinggi Covid-19

Spesialnya, butik terbaru ini telah dipenuhi koleksi musim panas teranyar lansiran Kate Spade New York. Pilihannya sangat bervariatif, mulai dari busana ready to wear, perhiasaan, aksesori gadget, scarf, kacamata, hingga yang tak ketinggalan adalah tas.

Koleksi yang dinamakan Novelty ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan karena desainnya atraktif sehingga seakan bisa menjadi penambah semangat untuk menemani aktivitas Anda selama masa new normal.

Tak hanya itu, koleksi ini sendiri terinspirasi dari perlengkapan piknik dan segarnya musim panas sehingga Anda akan dikejutkan dengan berbagai tas yang menarik hati untuk dimiliki. Mulai dari tas keranjang piknik berbahan rotan dengan ornamen hias buah ceri hingga tas crossbody yang praktis namun tetap fungsional.

Baca juga  Tips Belanja Online Biar Makin Nyaman dan Aman

Salah satu yang menarik perhatian, ada juga koleksi tas berbentuk buah-buahan, seperti ceri, apel, dan nanas. Tentunya koleksi ini bisa mejadi penunjang setiap gaya Anda, mulai dari kasual hingga tampilan yang girly sekalipun.

Tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke toko fisik dari Kate Spade New York karena mereka telah mengikuti protokol-protokol kesehatan seperti membatasi jumlah pengunjung, memakai masker, pengecekan suhu rutin, dan lainnya. (DA)

Translate »