Inspirasi Gaya Busana Selebgram Saat Bersama Si Kecil

Ide dalam memadukan gaya busana memang selalu menyenangkan untuk diikuti, apalagi soal memadupadankan busana ibu dan anak. Scarf Lover juga suka melihatnya bukan?

Saat mempunyai anak kecil tentu kita juga ingin menggunakan pakaian yang senada untuk nantinya diabadikan dalam sebuah mome, tentunya pasti seru.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari gaya inspirasi berbusana ala selebgram saat bersama dengan si kecil, artikel ini sangat cocok untuk Anda simak, yuk sama-sama kita bahas, Scarf Lover!

1. Tiqasya

image: instagram.com/tiqasya/

Tiqasya Nampak cantik saat memakai atasan putih yang dilengkapi dengan overall. Penampilan juga semakin lengkap saat ia memadukannya dengan flatshoes serta warna hijab yang netral. Cocok nih untuk jadi inspirasi Scarf Lover untuk bersantai di akhir pekan. Tak ketinggalan juga si kecil Aidan yang menggunakan outfit yang sama, lucunya!

2. Indah Nada Puspita

image: instagram.com/indahnadapuspita/

Terlihat di laman Instagram pribadinya, Indah sangat suka menggunakan dress meskipun sedang di dalam rumah, tentunya hal ini membuatnya telihat tetap rapih dan presentable. Tampilan kali ini memperlihatkan dirinya yang sedang memangku Danish dengan menggunakan dress manis berwarna hitam, dilengkapi aksen ruffles di bagian bawah yang membuatnya terlihan semakin anggun. Indah juga menambahkan beberapa aksesoris agar looknya semakin sempurna. Lengkapi dengan sling bag dan sandal, siap deh jalan-jalan dengan si kecil.

Baca juga  Pentingnya First Aid dalam Menangani Luka

3. Dwi Handayani

image: instagram.com/dwihandaanda/

Dwi Handayani juga sering terlihat membagikan gaya berbusananya dengan Freya, si putri kecilnya yang cantik. Kali ini ia mengenakan satu set home dress berwarna coklat muda sehingga netral. Tak lupa ia juga menggunakan hijab berwarna beige dengan model yang simpel. Padupadan look yang satu ini sangat sederhana sehingga cocok nih untuk jadi inspirasi Anda saat bermain dengan si kecil.

4. Rachel Vennya

image: instagram.com/rachelvennya/

Outfit Rachel Vennya dengan dua anaknya sangat cocok nih untuk Scarf Lover yang sedang mencari inspirasi outfit untuk seragaman dengan si buah hati saat berlibur. Permainan motif warna pada atasan semakin menambah kesan cheerful and fun. Padukan dengan celana kulot dan juga mules agar tampialn jadi lebih maksimal.

5. Nabila Hatifa

Baca juga  Tips Hilangkan Cegukan Pada Anak
image: instagram.com/nabilahatifa/

Scarf Lover sedang cari inspirasi grocery shopping dengan sang anak? Bisa intip style dari Nabila Hatifa. Terlihat Nabila menggunakan atasan polos berwarna navy yang dilengkapi dengan outer berwarna navy. Ia juga memadukan dengan nude heels untuk tampilan yang lebih feminine serta mini hand bag hitam untuk menyimpan barang bawaan.

6. Shella Alaztha

image: instagram.com/shellaalaztha/

Melihat ibu dan anak yang memakai pakaian seragam itu sangat menggemaskan YA, Scarf Lover? Seperti Shella Alaztha dan Dunya yang memilih menggunakan atasan serupa. Atasan berwana abu-abu yang dilengkapi dengan ruffles dan juga aksen payet membuatnya terlihat manis. Selain itu ia juga memadukan dengan kulot berwarna putih serta hijab dan heels yang berwarna abu-abu muda yang tentunya semakin matching.

7. Vicky Alaydrus

image: instagram.com/vickyalaydrus/

Wah, tampilan Vicky dan sang putrinya, Samira atau yang biasa disapa Miwa ini sangat menggemaskan ya, Scarf Lover. Mereka berdua menggunakan outfit dress berwarna putih yang sangat telihat manis. Aksen pita di bagian depan serta ruffles dibagian bawah membuat kesan yang lebih feminine. (AA)

Translate »