Fendi Kembali Gelar Fashion Week di Roma

Bangkitnya kembali industri fashion setelah dihantam Corona membuat rumah mode Fendi kembali ikut perpartisipasi di gelaran pekan mode Milan Fashion Week. Fendi akan menjadi pembuka di panggung fashion show pada ajang fashion bergengsi di Italia tersebut.

Fendi meyakini jika lewat fashion bisa menjadi simbolisasi kebangkitan untuk seluruh negeri. Meningkatkan keunggulan Italia sekaligus memberi sinyal pemulihan menjadi komitmen Fendi untuk Italia.

Melansir laman WWD, gelaran Milan Fashion Week akan mengadakan acara di Roma yang merupakan wilayah pusat Fendi yang juga dikenal sebagai Colosseum. Pagelaran akan dimulai 22 September 2020 mendatang di Palazzo della Civiltà Italiana, Roma.

Baca juga  Tempat Wisata Di Mojokerto Yang Mempunyai Spot - Spot Foto Keren

Tidak dijelaskan mengapa pagelaran busana itu tidak digelar di Milan sesuai dengan nama pekan mode. Hal itu mengingat jarak dari kantor pusat Fendi ke Milan mencapai 600 km.

Membawakan koleksi terbaru, Fendi memastikan akan menghadirkan pengalaman berbeda dari runway di tengah Covid-19. CEO Fendi, Serge Brunschwig mengatakan, pertunjukan itu akan menjadi peristiwa fisik, dengan jumlah tamu yang terbatas.

Baca juga  Kain Tradisional Dengan Perpaduan Modern Koleksi Jeny Tjahyawati

“Komponen digital yang formatnya sedang ditentukan,” ujar Serge.

Sebelum memastikan untuk tampil sebagai pembuka di Milan Fashion Week, Fendi sempat membuat kejutan dengan konser spektakuler berjudul Fendi Renaissance-Anima Mundi.

Ini akan menjadi pertunjukkan dalam ruang dan waktu yang melibatkan pemain biola Anna Tifu. Dimulai pada pagi hari, semua pemain akan bermain di tangga Palazzo della Civiltà Italiana dengan menjaga jarak. Terakhir, para musisi akan bergabung kembali saat matahari terbenam di atas Square Colosseum. (DA)

Translate »