Dapatkan Kulit Lembab dan Terhidrasi dengan Neutrogena Hydro Boost

Saat ini kita dituntut untuk selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas di luar ruangan untuk meminimalisir adanya penularan virus dan penyakit.

Namun sayangnya, penggunanan masker yang terlalu sering kerap kali membuat kulit wajah menjadi terasa kering dan dehidrasi.

Padahal, salah satu contoh agar kulit wajah yang sehat adalah dengan selalu menjaga hidrasi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan produk skincare yang tepat. Memberikan hidrasi yang baik pada wajah juga sekaligus bisa menjaga kualitas skin barrier.

Melihat hal ini, Neutrogena Indonesia meluncurkan sebuah produk terbaru yang menjawab segala harapan para konsumen yang menginginkan wajah yang tentunya terawat melalui sebuah konferensi pers yang dilakukan secara virtual.

image: konferensi pers virtual bersama Neutrogena Indonesia

Neutrogena merupakan salah satu merek dari Johnson & Johnson Family of Consumer Companies yang menawarkan sejumlah produk perawatan kulit. Neutrogena telah dipasarkan di lebih dari 70 negara.

Produk skincare yang akan dikenalkan ke konsumen Indonesia yakni Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel. Produk ini merupakan sebuah pelembab dengan tekstur yang sangat ringan namun sangat ampuh untuk menghidrasi serta melembabkan.

image: Neutrogena Indonesia

Sawan Malik selaku President Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan bahwa Johnson & Johnson percaya bahwa mereka selalu memberikan dan membangun sebuah merek dengan tujuan yang penting. Johnson & Johnson berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menyediakan produk-produk terbaik dalam melayani kebutuhan dan kesejahteraan para konsumen.

Baca juga  Semangat Beraktivitas dengan Menjaga #HairLifeBalance Bersama L'Oreal Professionnel

“Melalui merek perawatan kulit kami, Neutrogena®, solusi perawatan kulit yang telah terbukti secara klinis kepada konsumen selama lebih dari 60 tahun, kami secara resmi meluncurkan Neutrogena® Hydro Boost™ yang dapat memberikan konsumen ultra-hidrasi terutama dalam kondisi new normal, ketika kulit menghadapi tantangan baru.” ujar Sawan.

Sebenarnya, apa perbedaan dari hydration dan moisturazation?

Menurut Dr Siti Shahera Anwar, Scientific Engagement Skin Health Johnson & Johnson Asia Pacific, hydration dan moisturazation itu sama-sama bicara soal kandungan air di dalam kulit. Perbedaannya, hydration adalah kandungan air yang sudah terdapat di dalam kulit, sedangkan moisturization lebih mengacu tentang bagaimana cara menjaga kandungan air di dalam kulit tersebut.

Terdapat tiga kandungan utama dari Neutrogena Hydro Boost, yakni glycerin yang bermanfaat untuk mengisi lapisan kulit, hyaluronic acid yang ampuh untuk menarik dan mengikat kandungan air pada wajah dan yang terakhir adalah olive extract yang dapat membantu membangun kembali skin barrier.

Tidak hanya itu, pelembab ini juga dilengkapi dengan prebiotik yang sangat bermanfaat bagi kulit.

“Melalui penelitian yang telah dilakukan selama 10 tahun dan menyaring lebih dari 100 bahan-bahan, kami, ilmuwan Neutrogena® telah menciptakan teknologi hidrasi prebiotik yang dipatenkan, yang teruji secara dermatologi atas kemampuannya dalam membantu sel-sel kulit untuk secara alami menghasilkan lebih banyak HA, agar terjadinya hidrasi intensif yang melampaui hidrasi permukaan kulit,” ujar Siti Shahera.

Baca juga  Apakah Bawah Dagu Termasuk Aurat dalam Solat?

Neutrogena Hydro Boost memiliki tekstur gel yang mana membuat produk ini sangat mudah menyerap pada kulit. Cocok untuk digunakan segala jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

Yudith Arianda selaku Head of Baby and Skin Health Franchise PT Johnson & Johnson Indonesia mengungkapkan bahwa Neutrogena Hydro Boost telah dirancang untuk memberikan pelindung kulit 2x lebih kuat dan juga menghidrasi dari dalam selama 72 jam.

“Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 96% konsumen setuju bahwa Neutrogena® Hydro Boost™ memberi mereka kulit yang terhidrasi, terasa kenyal, dan kulit yang bercahaya. Neutrogena® Hydro Boost™ juga terbukti secara klinis untuk dapat membantu meningkatkan kecerahan, kekencangan, kelembutan & kekenyalan kulit sehingga menghasilkan kilau alami yang sehat,” tambah Yudith

Saat ini, Anda sudah bisa mendapatkan produk-produk perawatan kulit dari Neutrogena dengan sangat mudah melalui offline maupun online store. Tentunya hal ini sangat memudahkan konsumen agar tidak perlu repot-repot lagi untuk memesan produk Neutrogena dengan sistem pre-order dari luar negeri. (AA)

Translate »