Bersama Yayasan Anne Avantie, Entrasol Berikan Apresiasi untuk Lansia

Masih dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, tentu ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan. Entrasol menggandeng Anne Avantie, sebagai seorang desainer mode ternama yang inspiratif. Bersama dengan Yayasan Anne Avantie, Entrasol berbagi kasih dengan membagikan 170.845 nutrisi harian dengan ekstrak buah zaitun dan profit formula bantu penuhi nutrisi harian untuk atasi faktor ‘U’ (faktor usia) kepada para lansia untuk melakukan gerakan minum susu agar daya tahan tubuh lasia meningkat.

image: Entrasol/Yayasan Anne Avantie

Christofer Samuel Lesmana, Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals merasa momentum perayaan kemerdekaan adalah saat tepat untuk mengingat kembali keberadaan dan pencapaian para senior dan generasi pendahulu. “Berangkat dari kepedulian kami agar para warga senior tidak menjadikan faktor ‘U’ sebagai penghalang untuk terus berkarya, kami merancang program ini sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada para lansia yang telah membantu meraih kemerdekaan dan membangun Indonesia hingga saat ini,” ungkap Christofer.

Baca juga  Bikin Rumah Jadi Aesthetic dengan Kaleng Bekas

“Entrasol sendiri memiliki misi agar para lansia tetap berani mengekspresikan diri dan berkarya di usia yang sudah lansia, sebab dengan nutrisi yang tepat, para lansia pun dapat memiliki tubuh yang lebih kuat untuk tetap berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Christofer menambahkan.

image: Entrasol/Yayasan Anne Avantie

Program ini diharapkan agar para lansia lebih bisa aktif bergerak dan juga berkarya karena tidak menjadikan faktor “U” sebagai penghalang. Tanda kasih ini didistribusikan Yayasan Anne Avantie kepada berbagai panti werdha dan lembaga-lembaga veteran di Sumatera, Jawa, hingga Papua mulai 15 Agustus 2020 hingga akhir Agustus 2020 ini.

Anne Avantie terkenal sebagai seorang yang sangat inspiratif. Bersama dengan sang ibunda Amie Indriati, perempuan berusia diatas 54 tahun ini masih aktif berkarya dan mengembangkan industri kreatif dan sangat menginspirasi.

Anne Avantie juga dikenal sebagai Kartini masa kini karena sosoknya yang berprestasi dan juga peduli terhadap sesama. Ia terkenal di berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh berbagai kalangan, dari mulai tenaga kesehatan, kaum difabel, pegiat UMKM, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Terpaksa Belanja Bulanan Saat Pandemi? Intip Tips Aman Berikut Ini

Anne Avantie juga menganggap kemitraan bersama Entrasol semakin memacu para lansia untuk dapat terus beraktivitas dan juga berkarya.

“Usia boleh senior, tetapi kita tetap harus sehat, bersemangat menikmati hidup, berani mengekspresikan diri dan terus berkaya. Jangan pernah menjadikan faktor ‘U’ sebagai halangan untuk berkarya,” ujar Anne Avantie.

Donasi paket nutrisi Entrasol bersama Yayasan Anne Avantie untuk para lansia telah disalurkan sejak 15 Agustus dan diharapkan akan selesai pada akhir Agustus 2020 untuk panti werdha, yayasan-yayasan sosial dan komunitas pelayanan kemanusiaan bagi orang-orang di usia senja di Semarang, Medan, Palembang, Bogor, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Wamena, dan kota-kota lainnya. (AA)

Translate »