BASE Rangkul Perempuan untuk Lebih Percaya Diri

Salah satu brand skincare lokal asal Indonesia, BASE  mengajak perempuan Indonesia untuk memerdekan diri dari konsep kecantikan ideal supaya lebih percaya diri. Kampanye tersebut dibuat dengan nama #beBASEkspresi yang sehubungan dengan perayaan HUT RI.

BASE berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan kulit setiap individu. Dengan berbasis teknologi, BASE dapat memberlakukan personalisasi perawatan kulit yang dibutuhkan konsumen.

Namun tidak hanya itu, BASE juga mengajak para perempuan Indonesia untuk dapat mempromosikan kecantikan mereka tak peduli apa warna kulit mereka, bentuk tubuh ataupun jenis rambut.

image: BASE

Hal ini lah yang melatarbelakangi terciptanya kampanye BASE yakni #beBASEkspresi. BASE juga menggandeng 10 perempuan Indonesia dengan latar belakang yang berbeda untuk merepresentasikan keunikan dan kecantikan perempuan Indonesia.

Selain itu, ada pula dua orang seniman berbakat yang ikut menyukseskan kampanye #beBASEkspresi, yakni Sekar Putri dan Nadya Noor.

Baca juga  Strap Masker, Kekinian Namun Berbahaya
image: BASE

Mereka mencurahkan sebuah ilustrasi kreatifitas dalam bentuk kaus yang diberi judul “Freedom to be Ourselves” oleh Sekar Putri yang membahas mengenai keunikan gaya setiap perempuan dan juga “The Beauty from Sabang to Merauke” oleh Nadya Noor yang memiliki arti kecantikan serta keunikan perempuan Indonesia dari berbagai daerah.

Kedua kaus tersebut dibuat dari serat bambu dari merk Liberty Society sehingga membuatnya ramah lingkungan.

Yaumi Fauziah Sugiharta selaku Co-founder dan Chief Executive Officer BASE mengatakan bahwa BASE juga mendukung kekuatan dan juga keunikan perempuan. Melihat bagaimana Liberty Society menjalankan sebuah merk ramah lingkungan, BASE pun demikian, produk-produk yang dibuat tidak mengandung bahan berbayaha yang membahayakan lingkungan.

Baca juga  5 Vitamin Penambah Nafsu Makan pada Anak

“Ini hanya satu dari banyak sekali langkah yang masih perlu kami ambil untuk membantu mengubah perspektif kecantikan di Indonesia—salah satu goals yang ingin kami capai melalui BASE. Jadi, kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami akan terus berusaha mendorong prinsip bahwa setiap orang adalah unik,” tegas Yaumi.

Ratih Permata Sari, Co-founder dan Chief Product Officer BASE berharap melalui kampanye #beBASEkspresi, perempuan Indonesia lebih percaya diri, berani bersuara dan juga bangga terhadap dirinya sendiri.

Scarf Lover jangan sampai terlewatan untuk mendapatkan kaus ini karena sifatnya yang terbatas. Anda akan mendapatkannya dengan mudah hanya dengan membeli Staple Kit seharga Rp 446.000 yang terdiri atas cleanser, toner dan juga moisturizer melalui website BASE di www.base.co.id. (AA)

Translate »