Ameyoko, Tempat Belanja Favorit Muslim di Jepang

Jepang menjadi destinasi wisata utama saat seseorang ingin bepergian keluar negeri. Selain tempatnya yang indah, negeri sakura juga terkenal dengan makanannya yang lezat yang nikmat.

image: instagram.com/tokyovisite/

Namun, bagi wisatawan muslim harus tetap berhati-hati dalam membeli dan mengkonsumsi makanan disana karena tidak semua makanan yang tersedia halal. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menemukan makanan halal atau muslim-friendly. Bahkan, bahan makanan mentah seperti daging dan seafood halal bisa ditemukan disini.

Saat Anda berkunjung ke Jepang, pastikan Anda mampir ke pusat perbelajaan Ameyoko yang dikenal dengan pusat berlaja ramah muslim di Jepang. Ameyoko merupakan pusat belanja murah dan bebas pajak di Jepang.

Baca juga  Manjakan Mata dengan Pesona Wisata Alam di Bogor
image: instagram.com/tokyovisite/

Makan siang juga bisa dinikmati di daerah Ameyoko. Beberapa restoran khas Jepang di Ameyoko memiliki sertifikasi halal. Selain wisata kuliner di Jepang, di sini kalian juga bisa membeli oleh-oleh khas Ameyoko. Semuanya lagi-lagi bisa didapatkan dengan harga murah, mulai dari tas, baju, dan sepatu.

Mulai dari makanan, fashion hingga aksesoris ditawarkan di sini. Selain makanan, Ameyoko juga menyediakan produk kosmetik halal. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan susah mencari produk atau makanan halal di Jepang.

Baca juga  Ragam Destinasi Ramah Keluarga di Neighbourhood Singapura untuk Anda yang Kangen Liburan

Toko-toko yang beroperasi di sekitar Ameyoko umumnya sudah buka sejak pukul 10.00 – 20.00 waktu setempat.

Bagi Anda yang kehabisan Yen, Ameyoko juga tersedia penukaran uang yang disebut “money changer berjalan” yang ditawarkan oleh gadis sekitar dengan berbusana kimono Jepang yang sudah fasih berbahasa Inggris. Semua mata uang asing bisa ditukarkan disini. Seru banget kan Scarf Lover?

Jadi, kalau kamu sedang atau berencana berkunjung ke Jepang, jangan lewatkan pusat belanja halal Ameyoko ya! (DA)

Translate »