5 Rekomendasi Brand Lokal yang Keluarkan Koleksi Piyama Cantik

Selama WFH ini terkadang kita merasa malas untuk berdandan karena semua kegiatan bisa dilakukan di rumah. Namun, terkadang kita dituntut untuk tampil maksimal saat menghadiri conference atau meeting dengan klien dengan menggunakan video call.

Agar penampilan tetap on point selama WFH, piyama memang menjadi pilihan yang utama karena ada beberapa piyama yang memiliki motif dan warna yang tidak terlihat seperti baju tidur pada umumnya.

Berikut ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi piyama cantik yang bisa Anda gunakan saat WFH.

1. Sare Studio

image: instagram.com/sarestudio/

Brand fashion lokal Sare Studio menawarkan piyama dengan model dan motif yang modern. Salah satu piayamanya bernama Tahuna. Piyama ini memiliki potongan atasan dan bawahan yang bisa Anda ganti sesuai selera. Dengan pilihan warna yang aman yang kalem piyama ini cocok bagi Anda yang ingin tetap tampil stylish selama WFH karena modelnya yang unik dan tidak seperti baju tidur.

Baca juga  Potret Busana Kembar Joyagh dan Sang Buah Hati, Bisa Jadi Inspirasi!

2. Nyenyak Sleepwear

image: instagram.com/nyenyaksleepwear/

Motif tie die memang sedang menjadi trend kembali saat ini. Salah satu koleksi yang dimilliki Nyenyak Sleep Ware ini terlihat modern dengan motif tie die yang membuat piyama ini tidak terlihat seperti baju tidur. Hadir dengan warna navy dan hitam piyama cantik ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang menyukai tampilan yang fresh pada piyama Anda.

3. Harper House

image: instagram.com/harperhouse/

Piyama cantik satu ini yang dimiliki Harper House memiliki bahan satin yang nyaman dikenakan saat WFH. Karena bahannya yang ringan dan warnanya yang kalem piyama ini terlihat sangat cantik bagi Anda yang harus memalukan video conference dengan klien namun tidak mau ribet berdandan.

Baca juga  Padu Padan Outfit dengan Obi Belt

4. Bobo Sleepewear

image: instagram.com/bobo.sleepwear/

Dress piyama satu ini sangat cocok bagi Anda yang lebih menyukai penampilan yang simple. Tidak seperti piyama lainnya yang memiliki dua potongan atasan dan bawahan, piyama ini berbentuk dress panjang sampai mata kaki yang mampu menunjang penampilan Anda saat WFH.

5. Lunaci

image: instagram.com/lunaci.co/

Ibu baru merasa kesulitan mencari piyama yang nyaman untuk menyusui? Brand piyama lokal Lunaci merilis berbagai opsi piyama dengan celah di bagian sampingnya yang akan memudahkan. (DA)

Translate »