5 Jenis Tas yang Harus Ada di Koleksi Anda

Tas merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi setiap orang, terutama perempuan. Tak ayal menjadi sebuah kebutuhan, terkadang perempuan menjadikan tas sebagai salah satu barang koleksi yang ada di lemari. Terdapat ragam pilihan dari segi brand, warna, dan juga model.

Tapi untuk Anda yang tidak suka mengoleksi tas, tentu tetap perlu ya memiliki beberapa diantaranya. Karena setiap model tas memiliki ciri khas dan juga kegunaannya masing-masing.

Nah daripada bingung dan penasaran, yuk langsung cek list di bawah, jenis tas apa saja yang wajib Anda miliki?

1. Tote Bag

image: niion.co

Tote bag merupakan jenis tas pertama yang wajib Anda miliki. Modelnya yang simpel membuatnya dapat digunakan untuk acara kasual sehari-hari. Selain itu, tote bag juga memiliki kapasitas ruang yang cukup besar sehingga memungkinkan Anda untuk membawa lebih banyak barang di dalamnya.

Baca juga  Inspirasi Tampil Kompak Dengan Anak ala Hamidah, Selebgram Hijab

2. Hand Bag 

image: katespade.com

Selanjutnya hand bag. Hand bag cocok untuk digunakan saat akan menghadiri acara-acara formal yang mengharuskan Anda tampil rapih. Ukuran hand bag pun beragam, dari mulai yang kecil hingga besar. Jadi bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

 3. Backpack

image: intl.herschel.com

Tas yang satu ini cocok untuk Anda yang sering membawa banyak barang. Selain bisa digunakan sehari-hari, backpack juga merupakan pilihan yang tepat saat ingin travelling tapi malas membawa koper. Jadi lebih simpel bukan?

Baca juga  Berbagai Jenis Celana Jeans yang Wajib Dimiliki!

4. Sling Bag 

image: josvli.com

Saat sedang berpergian dan tidak ingin membawa banyak barang, sling bag akan menjadi pilihan yang tepat. Modelnya simpel dan juga minimalis tentunya akan semakin memaksimalkan penampilan Anda.

5. Clutch

image: slightshop.com

Datang ke pesta wajib bawa clutch ya, Scarf Lover. Ini merupakan salah satu item penting yang sering terlupa. Modelnya sangat kecil dan cenderung hanya digunakan sebagai hiasan tangan saja. Jika memungkinkan, Anda dapat menempatkan lipstick, handphone dan juga card holder di dalamnya.

Scarf Lover sudah punya yang mana? (AA)

Translate »