Staycation Saat New Normal dengan Aman dan Nyaman di ibis Styles Bogor Raya

Di tengah masa pandemi seperti saat ini memang membuat banyak masyarakat terutama Anda menjadi lebih stres. Banyak hal yang harus berubah dan kita dituntut untuk bisa mengikuti arah perubahannya, salah satunya dengan stay at home.

Namun beberapa waktu lalu, pemerintah telah menetapkan era new normal dan mengizinkan beberapa sektor usaha untuk dapat beroperasi kembali, salah satu contohnya adalah ­hotel.

Bagi Anda yang merasa jenuh dengan perubahan aktivitas pada masa new normal, sepertinya membutuhkan break sejenak dengan melihat suasana baru, salah satunya dengan melakukan staycation.

Namun jangan sampai Anda salah memilih penginapan, pastikan bahwa hotel tersebut telah menerapkan protokol kesehatan agar Anda tetap merasa aman dan nyaman. Scarf Media merekomendasikan ibis Styles Bogor Raya untuk menjadi tempat staycation Anda di era new normal.

Suasana di sekitar ibis Styles Bogor Raya sangat ampuh untuk menenangkan pikiran Anda yang jenuh dengan hiruk pikuk kehidupan ibukota.

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang terdapat di kawasan eksklusif Bogor Raya. Pada saat seperti ini, ibis Styles Bogor Raya telah menetapkan protokol kesehatan di setiap area hotel, yang mana segalanya dibuat secara berjarak. Tentunya membuat Anda tetap merasa aman saat menginap.

Baca juga  Ternyata Ini Penyebab Gagal Diet Keto

Salah satu contohnya adalah ruang meeting. Bila Anda membutuhkan ruang meeting bersama kolega dengan suasana berbeda, ibis Styles Bogor Raya dapat menyiapkannya untuk Anda. Ruangan ini sudah ditata sedemikian rupa demi menerapkan physical distancing.

Di ruang meeting ini juga sudah disiapkan beberapa mic yang telah dilengkapi dengan beberapa cover pelindung. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan diri dari penyebaran virus.

image: scarf media

Pada bagian toilet pun demikian, semuanya dibuat berjarak agar pengunjung tetap nyaman saat memakainya.

image: scarf media
image: scarf media

Selain itu, seluruh area di hotel ini selalu melakukan desinfeksi secara rutin. Mengingat virus bisa berada dimana saja membuat orang selalu merasa khawatir. Namun ibis Styles Bogor Raya telah memastikan keamanannya.

image: scarf media

Dari segi kamar, tidak usah diragukan lagi bahwa ibis Styles Bogor Raya memiliki disain yang unik dan menarik. Terdapat wallpaper pop art yang menghiasi dinding, membuat kamar ini terlihat menjadi lebih hidup dan suasana menginap menjadi lebih sempurna.

Baca juga  Berburu Kuliner di Singapore Food Festival 2022
image: scarf media

Untuk sarapan di pagi hari, tentu Anda dapat meminta pihak hotel untuk mengantarkan sarapan ke kamar. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan physical distancing. Ditambah lagi, Anda dapat melihat pemandangan yang cantik nan indah dari dalam kamar sambil menyantap sarapan yang lezat.

image: scarf media

Khusus untuk menu makan siang, ibis Styles Bogor Raya juga menyediakan kudapan yang dikemas dalam bentuk bento. Lunch set ini memiiki layanan delivery untuk area Bogor.

image: scarf media

ibis Styles Bogor Raya merupakan pilihan hotel yang tepat bagi Anda bila ingin melakukan staycation wedding dan meeting. Pelayanannya patut diacungi jempol. Apalagi melihat bagaimana hotel ini telah menjalankan protokol kesehatan membuat pengalaman staycation Anda di ibis Styles Bogor Raya menjadi lebih aman dan juga menyenangkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut, Scarf Lovers bisa langsung klik berikut ini www.instagram.com/ibisstylesbogor .(AA)

Translate »