Padupadan Chic dengan UNIQLO Hijab Minimalis

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C mendapatkan apresiasi yang luar biasa besarnya. Apalagi dengan melihat gaya berpakaian dari Ayudia yang effortless namun tetap fashionable membuat netizen penasaran dengan koleksi pakaian yang satu ini.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari. Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” ujar Ayudia C.

Karena sebagai seorang muslimah, tentu Anda menginginkan pakaian yang stylish namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari, terutama saat cuaca sedang terik.

Koleksi kolaborasi antara UNIQLO dan Ayudia C ini memberikan ragam pilihan fashion item yang elegan dan mudah untuk di mix and match sehingga membuat penampilan Anda menjadi extravaganza. Koleksi tersebut diantaranya:

Baca juga  Berkeliling Dunia Bersama Wardah di JFW 2019

1. HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck

image: UNIQLO

Atasan dengan model turtleneck ini sangat pas untuk Anda mix and match dengan berbagai macam gaya. Misalnya dengan menambahkan belt atau outer yang membuat tampilan menjadi lebih chic sebagai outfit ke kantor. Meskipun memiliki model turtleneck, Anda akan tetap merasa nyaman saat memakainya walau di iklim tropis seperti di Indonesia. Atasan ini bisa dengan mudah dipadukan dengan apapun, salah satunya sebagai inner 

2. Celana Legging Ultra Stretch

image: UNIQLO

Celana Legging kolaborasi UNIQLO dan Ayudia C ini sangat nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari karena memiliki teknologi pengerengingan cepat. Selain itu kainnya ultra stretch membuat legging ini sangat elastis. Cocok untuk Anda padukan dengan dress kesayangan Anda. Menjadikan tampilan lebih fashionable namun tetap sopan.

Baca juga  Lasalle College Bawa ‘Elementum’ di Panggung JFW 2021

3. Blus Rayon Lengan Panjang

image: UNIQLO

Blus Rayon UNIQLO ini terbuat dari bahan tahan kerut yang memudahkan perawatannya serta desain yang serbaguna sehingga menjadikannya cocok untuk acara santai dan formal. Sebagai mix and match, Anda bisa memadukannya dengan outer agar lebih chic.

4. Gaun T Panjang Mercerized Katun

image: UNIQLO

Teknik layering juga bisa digunakan untuk memaksimalkan style OOTD koleksi dari UNIQLO x Ayudia C. Salah satunya dengan fashion item gaun T Panjang Mercerized Katun. Gaun ini memiliki cuttingan yang panjang dan lurus membuatnya terlihat santai. Terdapat kantong di sisi kiri dan kanan. Penambahan belt pada gaun ini juga cocok untuk Anda gunakan agar telihat lebih feminine.

Manakah yang jadi favorit Anda, Scarf Lovers? (AA)

Translate »