Lebih Dekat dengan Konsumen, Lancôme Hadirkan Flagship Store di Lazada

Sebagai salah satu high end brand yang sudah hadir selama 40 tahun di indonesia, Lancôme kembali ingin mendekatkan diri kepada konsumennya dengan menghadirkan Flagship Store di Lazada.

Peluncuran kerja sama tersebut, menurut Tiffany Sionader selaku Brand General Manager of Lancôme Indonesia didasarkan pada banyaknya peningkatan para konsumen online untuk produk kecantikan luxury.

Kehadiran Lancôme Flagship Store juga disambut baik oleh Lazada karena tentunya hal tersebut akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional di LazMall.

“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru” kata Bobby Gandasaputra sebagai EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia.” tutur Caroline Foo, sebagai General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Baca juga  Varian Delta atau Delta Plus? Virus Manakah yang Lebih Berisiko Bagi Tubuh

Terkait dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di Lazada yang digaungkan sebagai Happiness Day 20 July, Lancôme memberikan informasi penting yang harus diketahui oleh para pecinta Lancôme, diantaranya:

1. Jadilah pembeli yang pertama di online flagship store Lancôme di Lazada.

Pada tanggal 15-19 Juli 2020, Lancôme akan memberikan menawarkan menarik, yakni pre-sale set. Selain itu, konsumen akan diberi kemudahan saat berbelanja pre-sale set. Nantinya konsumen cukup membayar setengah terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti. Penawaran ini sifatnya terbatas, jangan sampai ketinggalan ya!

2. Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen.

Lancôme juga akan menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen. Nantinya, pada 20 Juli 2020 konsumen dapat mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.

3. Launching ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada.

Baca juga  ERHA Luncurkan Acne Center Perawatan Khusus Kulit Berjerawat

Sejak tanggal 2, 4, 5 yang kemudian akan dilanjut pada 17 dan 18 Juli 2020, Lancôme akan mengadakan berbagai macam beauty live event di Lazada yang akan memberikan tips trik menarik dan juga akan ada giveaway. Tidak hanya itu, para pelanggan pun juga akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favorit.

4. Nikmati penawaran spesial akses perdana untuk serum bestseller #1 di Lancôme Indonesia

Bagi para konsumen setia, Lancôme akan memberikan kesempatan untuk membeli Advanced Génifique Serum. Sebuah produk andalan dari Lancôme yang terinspirasi dari Microbiome science, dimana disetiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik yang mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri serta memperkuat lapisan kulit hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang. Lancôme Advanced Génifique Serum tersedia dalam berbagai ukuran (20ml, 30ml, 50ml, 75ml, dan 100ml).

Scarf Lover, jangan lupa untuk dicatat tanggalnya agar tidak ketinggalan ya! (AA)

Translate »