Yuk Intip Style OOTD Helmi Nursifah Saat Memakai Hoodie!

Saat ingin bersantai atau sekedar jalan sore, tentunya Scarf Lover akan memakai sesuatu hal yang nyaman bukan?

Salah satu fashion item yang bisa dipilih adalah hoodie. Tentunya Anda sudah sering kan mendengar nama ini. Hoodie dipilih karena modelnya yang nyaman dan bisa cocok dipadukan dengan apapun.

Apalagi jika ingin dipadukan dengan hijab andalan, pastinya Scarf Lover akan terlihat makin keren dan sporty.

Bila Anda masih bingung mencari inspirasi gaya berpakaian dengan menggunakan hoodie, Anda bisa melihat style dari Helmi Nursifah yang satu ini.

Terlihat santai namun tetap keren kan, Scarf Lover?

Baca juga  OOTD Hijab Inspiratif ala Nathalie Holscher yang Ciamik

Ingin juga kembaran dengan Amy? Mari lihat beberapa produk yang Scarf Media berikan untuk Anda.

1. Hoodie

image: rani hatta

Hoodie akan sangat pas untuk digunakan saat bersantai. Modelnya yang sederhana dan nyaman akan membuat Anda dapat memadukannya dengan fashion item lainnya. Anda bisa memilih hoodie dari brand rani hatta.

2. Pants

image: nike

Memakai hoodie akan sangat pas jika dipadukan dengan celana yang santai seperti dari nike ini. Modelnya yang simpel akan membuat Anda menjadi bebas bergerak.

3. Sneakers

image: pijak bumi

Amy memakai sneakers berwarna putih ini. Terlihat pas bukan? Anda juga bisa lho menirunya dengan memilih sneakers dari brand lokal pijak bumi.

Baca juga  Pentingnya First Aid dalam Menangani Luka

4. Sling Bag

image: josvli

Untuk tas, Amy memilih sling bag untuk menyemurnakan penampilan. Penggunaan sling bag tentunya lebih ringkas dibanding menggunakan tas model lainnya. Anda bisa memilih tas dari brand Josvli.

5. Black Plain Hijab

image: vanilla hijab

Gunakan warna hijab polos yang membuat style Anda menjadi tidak berlebihan. Seperti halnya Amy yang memilih menggunakan hijab dengan warna hitam polos. Pilihan rekomendasi hijab yang bisa dicoba adalah Vanilla Hijab. (AA)

Translate »