Putuskan Berhijab, Ana Octarina Terlihat Makin Cantik

Satu lagi aktris ibu kota yang memutuskan untuk berhijab, yakni Ana Octarina. Namanya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aktris dan penyanyi. Ia pernah tergabung dalam sebuah girlband beberapa waktu yang lalu.

Bagi para followersnya, ia cukup dikenal karena memiliki selera fashion yang baik. Ia sering terlihat membagikan style OOTD di laman Instagramnya. Sangat fashionable!

Beberapa hari kebelakang, ia terlihat makin cantik setelah memutuskan untuk berhijab. Perempuan 29 tahun ini pertama kali membagikan postingannya memakai hijab pada tanggal 9 Juni yang lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANA (@anaoctarina) on

Dilengkapi dengan caption bacaan basmalah, Ana Octarina langsung mendapat dukungan dari para teman dekat serta penggemarnya. Beragam dukungan serta komentar baik ditujukan padanya.

Baca juga  Bantu Pencatatan Keuangan dengan 5 Aplikasi Ini!

Sebagai seseorang yang dikenal sebagai fashion enthusiast, Ana masih tetap membagikan gaya penampilannya yang cantik nan modis dalam balutan hijab.

Ia memilih untuk mengenakan hijab yang simpel dan tentunya bisa diikuti oleh para pengikutnya. Ana juga mengatakan pada salah satu postingan fotonya bahwa saat ini ia masih terus belajar dalam mengenakan hijab serta mencari model yang tepat untuknya.

Baca juga  Cara Membuat Kaldu Tulang dan Alasan Mengapa Anda Harus Mengonsumsinya

Semoga istiqomah ya, Ana! (AA)

Translate »