Punya Manfaat Ganda, Ini Pilihan Base Make Up Dengan Kandungan Skincare

Mempunyai masalah noda pada wajah, jerawat atau pun imperfection lain membuat Anda sering tidak percaya diri untuk keluar tanpa make up.

Tapi Anda juga bimbang jika harus menggunakan base make up yang terlalu berat nantinya akan membuat masalah baru.

Ternyata ada lho base make up yang juga memiliki kandungan skincare. Jadi selain menggunakan make up Anda bisa tenang karena wajah tetap terlindungi.

Ini dia rekomendasi dari Scarf Media untuk Anda.

  1. Clinique Acne Solutions Liquid Makeup Foundation
image: clinique.com

Foundation dari Clinique ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. Karena mengandung salicylic acid yang tetap bisa melindungi kulit dari make up. Formula yang tidak berat di wajah, tidak mengiritasi dan juga bebas minyak membuat Anda sangat nyaman saat memakainya.

  1. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation Fair
Baca juga  Tampil Sempurna dengan Concealer Terbaik Tutupi Noda dan Bekas Jerawat
image: roseallday.co

Base make up lokal juga ada yang mengandung skincare lho, Scarf Lover. Salah satunya dari Rose All Day. Karena ia mengandung hyaluronic acid, zinc, vitamin C dan vitamin E. Foundation ini sangat ringan dan cocok untuk tampilan no make up look. Salah satu kelebihan dari produk ini adalah sudah mendapatkan sertifikat halal.

  1. Bourjois Healthy Mix Serum Foundation
image: bourjois.com

Seperti namanya, foundation ini sangat ringan seperti serum saat dipakai. Mengandung vitamin, pomegranate serta ekstrak goji beri yang menutrisi kulit. Memiliki coverage yang ringan cocok digunakan sehari-hari karena memberikan hasil yang natural. Tahan hingga 16 jam, cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

  1. First Aid Beauty Hello Fab Triple Protection Skin Tint
Baca juga  Kim K New KKW Beauty Makeup Collection is pretty LIT
image: sephora.com

Base Make Up dari First Aid Beauty ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena sangat ringan dan memiliki SPF didalamnya. Dapat meratakan warna kulit dengan hasil yang natural. Mengandung banyak antioksidan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

  1. Max Factor Ageless Elixir 2 In 1 Foundation + Serum
image: maxfactor.com

Teksturnya yang lembut membuat foundation dari Max Factor ini bisa mentuupi garis-garis halus pada wajah. Mengandung manfaat skincare yang berguna bagi wajah seperti allantoin, pathenol, niacinamide, dan lainnya. Jangan lupa dengan SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Tertarik mencoba? (AA)

Translate »