Pilihan Produk Alis yang Bisa Buat Alis Makin Tertata

Alis merupakan hal penting karena dianggap sebagai bingkai sebuah wajah. Banyak perempuan yang memilih lebih baik tidak memakai base make up daripada produk alis. Karena memang alis yang tergambar rapih sangat membawa perubahan bagi wajah.

Terdapat banyak produk alis yang ada di pasaran, dan setipa produk memiliki jenis serta hasil akhir yang berbeda. Anda tinggal memilih sesuai dengan favorit Anda.

Berikut Scarf Media akan memberikan rekomendasi produk alis yang bisa Anda coba.

1. Benefit Goof Proof Eyebrow Pencil

image: benefitcosmetics.com

Pensil alis dari brand Benefit ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan alis yang terisi natural. Warnanya yang soft dan serta bentuknya yang pipih membuat Anda sangat nyaman saat memakainya. Tersedia dalam 12 warna dan memiliki formula yang tahan air.

Baca juga  Pilihan Cleansing Balm yang Ampuh Angkat Makeup

2. ESQA Brow Pomade Pencil

image: sephora.co.id

Aplikator produk alis dari Esqa ini berbentuk segitiga sehingga membuat Anda sangat mudah saat ingin mengisi alis. Selain itu, ESQA Brow Pomade Pencil juga sudah dilengkapi dengan spoolie agar alis menjadi lebih rapih dan terarah.

3. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

image: anastasia beverly hills

Bagi Anda yang senang dengan tampilan alis yang melengkung, dramatis dan juga tegas, sepertinya bisa mencoba brow pomade dari Anastasia Beverly Hills ini. Produk ini akan dengan mudah membantu Anda membuat alis dengan sangat detail serta memiliki hasil akhir yang matte. Wah cocok nih bagi Anda yang senang mengaplikasikan western make up.

4. Rollover Reaction Browcara

image: rollover-reaction.com

Kalau jenis produk alis dari Rollover Reaction sangat cocok bagi Anda bila sedang diburu waktu. Aplikatornya mirip seperti maskara yang akan memudahkan Anda saat memakainya, yakni hanya dengan memulaskannya pada alis. Tidak perlu khawatir akan membuat alis terlalu tebal karena produk ini memiliki hasil yang natural.

Baca juga  Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Liburan saat Musim Dingin

5. NYX Eyebrow Cake Powder

image: nyxcosmetics.com

Bagi Anda para pecinta produk alis pasti sudah tidak asing lagi dengan produk dari NYX dengan nama eyebrow cake powder. Produk ini terdiri atas tiga bagian, yakni satu wax dan dua lainnya adalah bwor powdernya. Produk ini sangat pas bagi Anda yang mempunyai alis yang sering berentakan. Karena degan adanya wax, membuat rambut alis menjadi stay ini place.

Tertarik mencoba, Scarf Lover? (AA)

Translate »