Pilihan Lipstik Terbaru untuk Temani Kegiatan Saat New Normal

Sudah bukan rahasia lagi jika lipstick adalah alat make up yang wajib dimiliki bagi setiap perempuan. Apalagi, belum lengkap rasanya jika Anda belum punya semua warna lipstick yang tersedia di meja rias. Hal ini menjadi penting karena setiap warna lipstick memiliki keunikannya tersendiri. Dari mulai pemakaiannya yang bisa disesuaikan dengan acara tertentu atau pun atau sesuai dengan mood Anda.

Apalagi di saat new normal seperti sekarang, meskipun saat pergi ke luar rumah wajib menggunakan masker, tapi tentunya tidak menutup kemungkinan kalau Anda juga ingin memberi sedikit warna pada bibir Anda menggunakan produk bibir agar lebih berwarna dan tidak pucat.

Salah satu brand kosmetik terbaru yakni NOTE Cosmetics, yang merupakan brand asal Turki baru saja hadir di Indonesia ini memiliki koleksi make up yang sangat lengkap. Dari mulai primer, foundation, bb cream, concealer, powder, contouring palette, blush, mascara, eyeliner hingga produk pewarna bibir yang selalu menjadi incaran. NOTE Cosmetics memiliki 2 lip product andalan, yakni NOTE Cosmetics Mattemoist Lipstick dan NOTE Cosmetics Mattemoist Lip Liquid.

NOTE Cosmetics Mattemoist Lipstick ini merupakan lipstick matte namun memiliki tekstur yang lembut dan tidak membuat bibir kering. Produk ini memiliki 14 pilihan shades. Diantara varian shades tersebut, Scarf Media akan berikan rekomendasi shades yang cocok untuk kulit Indonesia, diantaranya.

Baca juga  Procollagen 2-Way Foundation, Rahasia Cantik dari Ultima II
image: Note Cosmetics
  • 301 Spirit – warna nude pink
  • 304 Spring – warna nude orange
  • 307 Dark Wine – warna dark red
  • 310 Lingerie Nude – warna nude netral yang terang
  • 312 Happy Tan – warna nude netral yang gelap
  • 315 Hot Brown – warna nude brown

NOTE Cosmetics Mattemoist Lipstick ini memiliki plihan warna yang sangat cantik dan bisa digunakan sesuai dengan pilihan masing-masing. Saat dipakai, lipstick ini sangat terasa ringan dan juga nyaman. Selain itu, meskipun dipakai seharian tidak membuat bibir menjadi kering, justru sebaliknya, terasa lembab karena mengandung Macadamia Oil dan Vitamin E.

Sedangkan untuk NOTE Cosmetics Mattemoist Lip Liquid, produk ini adalah Lip Liquid yang mana memberikan tampilan matte tahan lama dan nyaman saat diaplikasikan pada bibir. Pada seri Mattemoist Lip Liquid ini  tersedia dalam 15 shades yang tentunya bisa dipilih sesuai favorit Anda, diantaranya.

image: Note Cosmetics
  • 402 Matkiss – warna nude pink
  • 404 Jolly – warna pink yang playful
  • 408 Femme Fatale – warna merah untuk acara formal
  • 410 Sandalwood – warna nude netral yang terang
  • 413 Coral touch – warna nude orange
Baca juga  Vitamin B12 dan Manfaatnya untuk Kesehatan Kulit

Lip Liquid dari NOTE Cosmetics ini memiliki warna-warna yang sangat dan menjadi salah satu favorit dari editor Scarf Media. Teksturnya yang lembut sangat nyaman saat dipakai. Sekali diusap, warna lipstick sudah terlihat dan bisa meng­cover seluruh warna bibir dengan sempurna. Hasil akhir yang satin membuat bibir tidak terasa kering meski sudah dipakai selama seharian.

NOTE Cosmetics Mattemoist Lipstick dan NOTE Cosmetics Mattemoist Lip Liquid, sama-sama mengandung Macadamia Oil dan Vitamin E yang berguna untuk merawat dan melembabkan bibir Anda agar tidak kering sepanjang hari.

Wah, lengkap banget ya, Scarf Lover. Banyaknya pilihan shade lipstick yang tersedia dari NOTE Cosmetics ini bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda, dari mulai yang warna nude hingga yang agak dark, semuanya tersedia dan tentunya sangat cantik. Oh ya, pas juga nih untuk temani Anda bergaya ke kantor saat new normal dengan menggunakan lipstick terbaru dari NOTE Cosmetics. (AA)

Translate »