Padu Padan Outfit Polos Makin Chic Ala Kiara Leswara

Dalam memadukan pakaian untuk kegiatan sehari-hari memang selalu disesuaikan dengan mood serta favorit Anda.

Apakah hari ini ingin memakai sesuatu yang formal dan bermain pada warna atau lebih memilih untuk bermian aman dengan outfit polos agar tetap netral.

Berbicara soal outfit, beauty vlogger  Kiara Leswara ini seringkali membagikan gaya berpakaian di laman instagramnya. Terlihat bahwa ia senang memadupadankan outfit yang polos namun tetap chic.

Seperti dalam style OOTD yang satu ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiara Leswara (@kiaraleswara) on

Paduan yang simpel namun bermain dengan motif hijab membuat gaya Kiara terlihat sangat anggun dan modis. Jika Anda menyukai gayanya, Anda juga bisa lho menjadikannya inspirasi. Scarf Media akan berikan rekomendasi produknya untuk Anda.

Baca juga  Lagi Cari Kacamata? Ini 5 Model Kacamata Wanita Kekinian

1. Top

image: maima indonesia

Kiara terlihat memakai atasan polos berwarna nude yang super cantik. Warna yang satu ini memang sangat cocok bila ingin dipadukan dengan warna outfit lainnya. Anda bisa memilih atasan dari brand Maima Indonesia jika ingin kembaran dengan Kiara Leswara!

2. Skirt

image: mango

Skirt dari Mango ini mirip dengan yang dipakai Kiara di style OOTD satu ini. Masih dengan warna netral yang polos tentu membuatnya terlihat makin anggun.

Baca juga  OOTD Simpel Main Tenis untuk Muslimah

3. Heels

image: pvra

Selanjutnya, Anda bisa memadukan heels dari brand Pvra. Heels ini sangat cantik terlihat dari detail yang diberikan, tentunya akan membuat Anda makin terlihat modis saat memakainya.

4. Bag

image: prada

Gunakan tas hitam simpel dari brand Prada yang satu ini. Penggunaan tas berwarna hitam ini memang cocok bila ingin dipadukan dengan warna dan motif lain. Membuatnya tetap terlihat cantik dan tidak mencolok.

5. Pattern Hijab

image: kamiidea

Terakhir, pattern hijab yang direkomendasikan adalah dari Kamiidea. Model serta motifnya yang timeless dan cantik membuat penampilan Kiara menjadi semakin spesial. (AA)

Translate »