Kiat Tepat Padukan Celana Bermotif Agar Tetap Modis

Outfit  bermotif akan berubah menjadi fun jika kita bisa mengkreasikan atau memadupadanpakan berbagai macam fashion item.

Salah satunya Tantri Namirah, hijaber yang mungil satu ini memang suka bermain dengan warna dan juga pola. Misalnya style celana bermotif yang seperti ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Gimana Scarf Lover, bak model internasional bukan?

Jika Anda ingin mengikuti gaya berpakaian yang satu ini, check this out!

1. Pastel Blazer

image: pomelo

Dimulai dari blazer, ia terlihat memakai blazer berwarna pastel yang manis dan juga timeless. Anda juga bisa menyamakannya dengan blazer dan Pomelo yang satu ini. Terlihat sangat feminine

2. Plain Shirt

image: mango

Sebagai inner dari blazer, Anda bisa memakai kemeja polos berwarna senada untuk memaksimalkan penampilan. Seperti kemeja dari Mango yang satu ini.

Baca juga  Intip Ide Mix and Match Menggunakan Rok ala Yure Zalina yang Elegan

3. Pattern Pants

image: nadjani
image: nadjani

Kemudian beralih pada bagian fun yang satu ini, yaitu pattern pants. Anda bisa mencoba menggunakan celana bermotif dari Nadjani. Motifnya yang sangat ramai menjadikannya sangat cute dan tetap fashionable.

4. Ankle Boots

image: zara

Selanjutnya adalah ankle boots. Anda bisa mencoba memakai yang satu ini dari brand Zara jika ingin menyamakan style OOTD dari Tantri Namirah.

Baca juga  Style Modis Indah Nada Puspita dengan Cargo Pants

5. Sunglasses

image: charles n keith

Kacamata adalah salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan. Tentunya kacamata dari Charles n Keith ini bisa Anda padukan untuk memaksimalkan gaya penampilan.

6. Bag

image: local

Tantri terlihat menenteng sebuah tas tangan kecil yang manis. Anda bisa menirunya dengan memakai tas tangan dari brand Local. Super cute!

7. Beige Plain Hijab

image: beige plain hijab

Untuk menyiasati agar gaya berpakaian tidak terlalu ramai, Tantri Namirah memadukannya dengan hijab netral berwarna beige. Scarf Lover juga bisa tiru untuk menggunakaN hijab serupa ya!  (AA)

Translate »