Ide Memadukan Rok Motif dari Aghnia Punjabi Untuk Gaya Sehari-hari

Berani berpenampilan dengan menggunakan permainan motif dan warna tentu akan membuatnya terlihat semakin menarik. Justru hal tersebut akan membuat kesan pada orang lain jika Anda senang tampil beda.

Perpaduan kaos, pattern skirt serta running shoes ala Aghnia Punjabi ini tentunya membuat Anda penasaran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGHNIA ? (@aghniapunjabi) on

Namun Scarf Lover tidak perlu bingung bagaimana cara memilih produk yang sesuai dengan penampilan Aghnia yang satu ini, karena Scarf Media akan berikan rekomendasinya untuk Anda.

1. White Tee

image: zara

Berawal dengan pemilihan kaos berwarna bergambar yang sangat cocok dipadukan dengan pattern skirt setelahnya. Kaos bergambar ini pas sekali bagi Anda yang ingin juga ikut memadupadankan style ala Aghnia Punjabi.

Baca juga  Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Sweater dan Hoodie

2. Pattern Skirt

image: IKYK

Berbagai macam pilihan Pattern skirt dari IKYK ini memiliki model yang unik dan berbeda dari yang lain. Salah satunya ada skirt dengan perpaduan model bergaris dan juga kotak ini. Sangat cocok bagi Anda!

3. Shoes

image: adidas

Aghnia lebih memilih menggunakan running shoes dibanding sepatu lainnya. Namun hal tersebut membuat tampilannya menjadi fashionable. Anda bisa memilih sepatu dari Adidas yang satu ini jika ingin kembaran dengan Aghnia!

4. Sling Bag

image: torch

Sling bag yang satu ini biasanya identik untuk digunakan oleh laki-laki. Tetapi, Aghnia berhasil melakukan mix and match dan membuat penampilannya menjadi netral. Sling bag dari brand lokal Torch ini bisa menjadi piliham=n.

Baca juga  Ternyata Buah-buahan Ini Dapat Membuat Kulit Cerah dan Glowing

5. Sunglasses

image: saturdays

Satu lagi dari brand kacamata lokal yang bisa menemani Anda bergaya ala Aghnia Punjabi. Penggunaan kacamata yang satu ini dijamin akan membuat penampilan Anda menjadi lebih keren, Scarf Lover!

6. Plain Green Army Hijab

image: plain green army hijab

Karena pemilihan fashion outfit lainnya sudah bermain dengan warna dan pola, terakhir Anda bisa memilih untuk menggunakan hijab polos berwarna hijau army agar tampilan menjadi lebih netral. (AA)

Translate »