Ini Lho Pentingnya Menggunakan Exfoliating Toner

Kulit membutuhkan waktu untuk regenarasi setiap 28 hari sekali, setelah 28 hari tentu akan banyak sel-sel kulit mati yang menumpuk. Saat itu lah kulit kita butuh sesuatu yang sifatnya eksfoliasi. Banyak sekali skincare yang menawarkan produk eksfoliasi, bisa yang bersifat physical seperti scrub atau chemical yang mengandung AHA dan BHA.

Salah satu produk eksfoliasi yang bisa Anda coba adalah toner. Terdapat dua toner yang bisa digunakan, yakni hydrating toner yang biasanya mengandung hyaluronic acid dan exfoliating toner yang biasanya mengandung AHA, BHA atau gabungan keduanya.

Cara menggunakan exfoliating toner juga cukup mudah, tuangkan produk pada kapas, lalu usapkan perlahan pada wajah kearah atas. Gunakan rutin sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu. Jangan gunakan setiap hari karena akan mengakibatkan over exfoliation. Setelah menggunakan exfoliating toner, cepat-cepat Anda gunakan hydrating toner agar kulit tidak menjadi kering.

Baca juga  Tips Perawatan Rambut Agar Maksimal
image: freepik.com

Setelah rutin menggunakan produk exfoliating toner, tentu Anda akan merasakan manfaatnya. Tekstur kulit menjadi lebih baik, warna kulit menjasi rata, mengurangi jerawat dan bekasnya serta tampilan pori-pori menjadi lebih kecil.

Tidak hanya itu, Scarf Media juga tentunya akan memberikan rekomendasi yang akan membantu Anda dalam menentukan pilihan exfoliating toner.

1.      Avoskin Miraculous Refining Toner

Baca juga  Perawatan Bibir Lokal Yang Tidak Kalah Bagus Dengan Brand Korea

2.      Benton Aloe BHA Skin Toner

3.      Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

4.      Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

5.      Pixi Glow Tonic

6.      Krave Beauty Kale-lalu-yAHA Exfoliating Toner

7.      The Ordinary Glycolid Acid 7% Toning Solution

8.      Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment

Translate »