Hari Raya Serba Putih Bersama Itang Yunasz

Sebagai desainer yang juga menjadi penutup di acara Raya Stream Fest 2020, Itang Yunasz yang dikenal dengan perancang busana yang ikonik turut menampilkan koleksi busana untuk hari raya.

Koleksi yang ditampilan oleh Itang Yunasz diberi nama “White Garden”. Sesuai dengan namanya, koleksi busana yang dipamerkan menggunakan warna yang serba putih. Warna putih merupakan warna favorit dari Itang Yunasz, ia mengatakannya saat live streaming tengah berlangsung.

Baca juga  Apakah Rihanna Akan Segera Meluncurkan Brand Fashion Miliknya?

Koleksi tersebut diantaranya terdiri atas busana tunik, kaftan, gamis, atasan, dan celana.

image: courtesy of Raya Stream Fest

Pada koleksi celana palazzo atau palazzo pants yang ditampilkan oleh Itang Yunasz memberikan potongan yang serba loose dan direalisasikan dalam bahan sutra yang menjadikannya akan terlihat anggun saat dikenakan.

Sedangkan untuk tunik, kaftan, gamis dan atasan dari koleksi “White Garden” ini memberikan sentuhan bordir dan juga lace. Selain itu terdapat pula siluet A-line yang menonjolkan femininity.

image: courtesy of Raya Stream Fest

Selain itu, penggunaan variasi model neckline, serta aksen payet batu dan kristal di bagian leher di beberapa pieces yang ada pada koleksi ini membuatnya akan terlihat lebih versatile.

Semua koleksi dari “White Garden” ini telah mulai dijual sekitar satu bulan sebelum bulan Ramadan.

Baca juga  Norma Hauri Menampilkan Gaya Hijab Victorian Style Dalam Koleksi Terbarunya

Terkait dengan informasi lanjutan mengenai koleksi dari Itang Yunasz bisa dengan mudah diaskes melalui Instagram @itangyunasz dan @itangyunaszstore. (AA)

Translate »