Innisfree Kolaborasi dengan Mentos Hadirkan Bedak dengan Sensasi Dingin

Innisfree yang merupakan brand kecantikan dengan memanfaatkan alam pulau Jeju nan kaya berkolaborasi dengan Permen Mentos menghadirkan No-Sebum Mineral Powder.

No-Sebum Mineral Powder yang berkolaborasi dengan Mentos adalah bedak translucent yang dikeluarkan Innisfree bertepatan dengan tahun ke-14 produk best seller No-Sebum Mineral Powder diperjualbelikan.

 

View this post on Instagram

 

Yuhuuuu… berhubung banyak yang tanya soal No Sebum Mineral Powder Mentos, kami coba recap dan jawab di sini ya: Q: Kak, produknya beneran ada atau April Mop sih? A: Beneran adaaaa. Q: Kak, belinya di mana? A: Bisa beli di official online stores kami di Shopee, Tokopedia, Lazada (penambahan poin member tidak berlaku) atau bisa order via WA di https://wa.me/6281382090195 (berlaku di Jakarta, Jogja, Surabaya, Medan. Penambahan poin member berlaku, pemakaian poin tidak berlaku). Q: Kak, ada promo ga? A: Semua promo bisa dicek di innisfree.com atau langsung cek di page kami di Shopee, Lazada, Tokopedia. Q: Kak, bedanya sama No Sebum Mineral Powder biasa apa? A: Hanya beda di kemasan dan keharuman. Fungsi utama tetap sama, oil control translucent powder. Q: Kak, harganya berapa? A: Harga dan keterangan produk bisa dicek di innisfree.com Q: Kak, kalo dipake dingin ga? A: Ada sedikit kandungan mint-nya, supaya kerasa lebih fresh. Q: Kak, variannya apa aja? A: Monggo di swipe left! Q: Kak, dapet permen Mentos beneran ga kalo beli? A: Free permen Mentos hanya berlaku untuk pembelian online. Q: Kak, sampe kapan produknya ada? A: Berhubung ini limited edition, while stock lasts yaa. Ada pertanyaan lagikah? Boleh komen di bawah ya!

A post shared by innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia) on

Terdiri dari beberapa varian rasa mulai dari Mint, Melon, Lemon, Cherry, Anggur dan Peach, No-Sebum Mineral Powder Innisfree yang berkolaborasi dengan Mentos ini memberikan sensasi dingin saat digunakan.

Baca juga  ULTIMA II Menghadirkan CollaSence Inovasi Terbaru Anti Aging Dalam 6 Dekade Di Dunia Kecantikan

Memiliki fungsi utama tetap sama yakni oil control translucent powder, produk ini mengandung mineral alami dan daun mint dari pulau Jeju yang bisa membantu menyerap minyak berlebih di wajah dan menjaga tingkat kelembaban kulit. No-Sebum Mineral Powder Innisfree x Mentos ini mulai bisa dibeli oleh Anda melalui online maupun offline di store Innisfree seluruh Indonesia.

Baca juga  Mecapan Beauty Resmi Memperkenalkan Co-Beauty Space Terbaru Pertama di Jakarta
Translate »