Inspirasi Memadukan Bucket Hat dengan Jilbab ala Selebgram

Ide style dalam sebuah fashion memang tidak akan pernah ada habisnya. Selalu muncul tren atau gaya-gaya berpakaian yang lebih keren dan juga kekinian. Selain ide berpakaian, fashion item juga selalu berubah. Jadi, jika menemukan barang lama, jangan langsung dibuang ya, Scarf Lover. Karena siapa tahu beberapa tahun kedepan akan jadi trend lagi.

Salah satunya adalah bucket hat. Langsung terlintas di pikiran anda bahwa topi ini merupakan topi jadul tahun 80 atau 90an. Sekilas topi ini sama dengan yang digunakan orang untuk memancing. Namun belakangan ini bucket hat mulai muncul lagi di dunia fashion dan sampai sekarang masih hits.

Selebgram di Indonesia pun tidak mau ketinggalan untuk bergaya dengan menggunakan topi yang satu ini. Bagi anda yang berkerudung, jangan takut untuk memadupadankan style bucket hat dengan kerudung anda. Karena gaya-gaya selebgram pilihan Scarf Media kali ini cocok bagi anda yang sedang mencari ide.

  1. Helmi Nur

 

View this post on Instagram

 

A post shared by amy (@helminursifah) on

Mungkin Anda bisa meniru gaya Helmi Nur saat ingin memakai bucket hat. bucket hat berwarna kuning terang sangat cocok saat dipadukan dengan kerudung hitam. Kemudian memakai jaket denim hitam serta celana bermotif polkadot membuat gaya Anda terlihat santai.

  1. Intan Khasanah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by “STRANGER” (@strngrrr) on

Gaya street style ala Intan Khasanah juga keren banget lho, Scarf Lover. Mix and match kaos ukuran besar dengan boyfriend jeans sangat bagus. Penggunaan kerudung dan bucket hat dengan warna senada membuat Anda terlihat kece sempurna.

  1. Tasya Kissty

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ☯️Enigma? (@tasyakissty) on

Mau hunting foto tapi bingung pake apa? Coba tiru gaya dari Tasya Kissty ini. Jumpsuit warna olive dan inner putih sangat cocok dipadukan dengan kerudung serta bucket hat coklat muda. Tinggal tambahkan kaca mata serta tas slempang, pasti buat Anda tidak mati gaya saat berfoto.

  1. Aghnia Punjabi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGHNIA ? (@aghniapunjabi) on

Style Aghina Punjabi saat memakai bucket hat cocok sekali untuk anda yang sering bimbang saat menentukan warna pakaian. Karena pemilihan warna hitam dari mulai bucket hat, kerudung, tas dan juga kaos sangat pas apalagi dipasangkan dengan bawahan jeans. Membuatnya makin terlihat siap untuk pergi jalan-jalan.

Baca juga  Ingin Wajah Terlihat Lebih Cerah? Coba Pilih Hijab Dengan 4 Warna Ini Yuk!

Kalian lebih suka yang mana, Scarf Lover? (AA)

Translate »