Nilai Berbagi Jadi Kunci Kesuksesan Founder Wardah, Nurhayati Subakat

Bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2020, Wardah sebagai brand kecantikan halal ikut meramaikan Women Festive dengan menghadirkan Ibu Nurhayati Subakat sebagai Founder Wardah.

Sebagai seorang perempuan yang memiliki banyak peran, Nurhayati tidak hanya sukses sebagai seorang pebisnis namun juga sukses dalam mendidik ketiga anaknya yang bahkan kini menjadi penerus bisnisnya.

Dalam membesarkan anak-anaknya, Founder dari Wardah ini sangat terinspirasi dari nilai-nilai yang ditanamkan oleh kedua orang tuanya.

Baca juga  Ini Alasan Harga Tiket ke Pulau Komodo Naik

Kedua orang tua Nurhayati selalu mengajarkan untuk menjadi orang yang visioner, imtaq dan iptek yang seimbang. Serta yang terpenting adalah berbagi kepada sesama.

Nilai berbagi kepada sesama ini juga menjadi inspirasi bagi putra beliau Salman Subakat, CEO PT. Paragon Technology and Innovation. “Setiap kebaikan melahirkan dukungan, harapan, dan doa. Betapa beruntungnya dan bersyukurnya kita memilikinya saat tumbuh besar bersama”, ujar Salman Subakat.

Baca juga  PT. Paragon Mengharumkan Nama Indonesia Dengan Meraih Penghargaan ASEAN Business Awards (ABA) 2019

Selain menghadirkan sosok inspiratif yang merupakan pelopor dari berdirinya brand ini, Wardah turut mengundang Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador dan Ayana Moon sebagai Spokesperson untuk ikut berbagi kisah yang diharapkan dapat menginspirasi perempuan yang hadir. 

 

Translate »