Terus Berinovasi, Ivan Gunawan dan YT Utama Putra Hadirkan Aksesori untuk Hijaber

Desainer Ivan Gunawan kembali membuat terobosan baru untuk koleksi Idul Fitri. Menjelang hari raya umat Islam itu, Ivan bersama dengan YT Utama Putra, membuat perhiasan emas untuk koleksi hijab.

Beberapa koleksi perhiasan emas ini hadir dalam berbagai pilihan bentuk termasuk ring hijab, pin hijab dan peniti hijab. Keistimewaan dari perhiasan emas Hijab Collection ini didesain langsung oleh Igun, sapaan Ivan.

“Orang suka ribet makai pentul, saya buat sesuatu yang praktis, ring hijab dari emas. Nanti tinggal diselongsongkan. Saya juga buat peniti. Bisa jadi bros atau aksesori baju,” ucapnya saat ditemui di Jakarta. Rabu (19/02)

Menyasar pada pengguna hijab, koleksi perhiasan yang diterobosi Igun tersebut sangat  fungsional, bagaimana tidak Scarf Lover, aksesori ini juga  sekaligus bisa dijadikan sebagai produk investasi. Melalui koleksi perhiasannya ini, Ivan juga ingin perempuan Indonesia mulai melirik produk aksesori emas yang menjadi pemanis tampilan sekaligus bisa dijadikan sebagai investasi.

Baca juga  Daisy Demetre Model Cilik Berkebutuhan Khusus Pertama Yang Berlenggak - Lenggok Di NYFW

“Bukan jadi aksesori tapi juga jadi ranah investasi. Membuat perhiasan emas dua gram dan lima gram. Supaya harganya affordable,” paparnya.

Koleksi perhiasan emas Hijab Collection-nya ini memiliki desain gaya Italia yang fashionable dan tetap serasi untuk digunakan sebagai aksesori. Yang juga menjadi perbedaan dari koleksi ini adalah adanya logo IG yang disematkan dalam setiap desainnya. Koleksi perhiasan emas hijab yang akan diluncurkan untuk musim Hari Raya Idul Fitri ini akan menggunakan rose, white dan yellow gold. Harganya sendiri mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta.

Baca juga  Alur Cerita, Kecantikan Indonesia dalam Selembar Hijab

Sementara itu, Managing Director PT Karya Utama Putra, Arief Budiman menambahkan, Kolaborasi ini terwujud atas dasar kesamaan filosofi antara Ivan Gunawan dan Yt Utama Putra dalam berkarya. Ivan Gunawan merupakan seorang designer multitalenta yang sangat kreatif dan inovatif dalam berbagai karyanya, termasuk koleksi hijab dan busana muslim Buongiorno Mndjha.

“Hadirnya kolaborasi ini diharapkan akan mampu menjadi terobosan baru dalam trend busana dan perhiasan bagi para pengguna hijab di Tanah Air.  Momen ini juga menjadi bagian dari Komitmen YT  Utama Putra untuk semakin memajukan industri perhiasan emas di Tanah Air yang tercermin dari tiga pilar filosofinya, yaitu Dedication, Transformation dan Innovation,” tutupnya. (YA)

 

Translate »