MUFFEST 2020 Resmi Dibuka, Jadi Langkah Indonesia Menuju Pusat Fashion Muslim Dunia

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 kembali digelar untuk yang kelima kalinya pada 20-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center. Gelaran ini sebagai salah satu bukti bahwa Indonesia serius untuk menuju pusat fashion muslim dunia. Hal ini diamini oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Teten Masduki.

Courtesy of Instagram.com/muslimfashionfestival

 

Menteri Teten dalam sambutannya menyebut MUFFEST 2020 juga sebagai ajang pemanasan menuju penyelengaraan Halal Festival yang akan digelar pada Oktober 2020 yang merupakan festival bertaraf internasional. “Semua ini adalah upaya untuk menuju Indonesia sebagai pusat fashion muslim dunia. Kita akan all-out, karena industri fashion muslim ini termasuk unggulan ekspor,” ucap Teten.

Baca juga  Buttonscarves Gelar Kajian Akbar sebagai Bentuk Dukungan kepada Palestina

Dalam pembukaan event yang digawangi oleh Indonesia Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo ini diawali dengan tarian asal Sumatera Barat, Tambuah Ciek dan dilanjutkan oleh fashion show parade dari tujuh designer lokal. Mereka adalah Olivia Soesanto, AM by Anggiasari supported by APR, Dyuva by Ayu Dyah Andari dan Cut Eriva, Aji Suropati, Aninda Nazmi didukung APR, Ray Anjas, dan Lania Rachmawati.

Courtesy of Instagram.com/muslimfashionfestival

 

Baca juga  4 Fakta Menarik Jaket Menteri Baru Jokowi

Ada banyak kemeriahan yang tersaji selama empat hari ke depan di gelaran MUFFEST 2020, mulai dari fashion show, talkshow, seminar dan exhibition.

Deretan perancang lokal Indonesia juga hadir dalam memeriahkan acara ini. Terlebih ada blogger hijab dunia yang menjadi bintang tamu, Summer Albarcha yang siap menyapa Anda di JCC pada Jumat, 21 Februari 2020. Tak lupa deretan booth dari designer dan usaha kecil menengah siap memberikan penawaran yang menarik untuk Anda. Jadi, jangan lupa untuk datang ke MUFFEST 2020 ya ScarfLover!

Translate »